Jumat, 12 Mei 2017

Elken LiveXtra


 LiveXtra (Produk Elken Indonesia 35 Sachets - 5 Sachets sekali konsumsi) 

Jantung adalah organ penting bagi manusia dan ia seperti 'Bom Waktu' yang harus di jaga dengan sebaik-baiknya. Menurut ahli, jantung manusia berdetak 100,000 kali setiap hari dan coba pikirkan jika salah satu pembuluh darah atau saluran jantung Anda tersumbat. Apa yang akan Anda lakukan?

Tahukah Anda bahwa sungai terpanjang di dunia adalah Sungai Nil sepanjang 6,000 km, akan tetapi sangat pendek jika dibandingkan dengan pembuluh darah manusia yang memiliki total panjang 160,000 km dan dapat mengelilingi 2.5 kali bumi.

Pembuluh darah adalah sumber kehidupan. Mereka dapat mengantarkan :
1. Oksigen
2. Air
3. Nutrisi
4. Hormon
5. Produk Limbah (untuk dibuang dari dalam tubuh)
6. Sel Darah Putih


Jangan Tunggu Dokter Bilang, 'Maaf, Sebenarnya Saluran Jantung Anda Tersumbat'

Pembuluh darah berfungsi untuk menghantarkan nutrisi pada setiap sel tubuh dengan bantuan Jantung untuk memompa ke seluruh tubuh melalui Arteri Koroner. Bayangkan jika penyumbatan terjadi pada Arteri Koroner akibat kebiasaan makan makanan berlemak yang tinggi maka kemampuan Jantung akan terganggu dan jika dibiarkan akan menyebabkan kegagalan fungsi Jantung yang beresiko KEMATIAN.

Konsekuensi yang mungkin didapat oleh Jantung kita akibat sirkulasi darah yang buruk :
  • Pusing
  • Nafas pendek
  • Kelelahan
  • Nyeri dada
  • Gangguan irama detak jantung
  • Serangan jantung (Jika sumbatan tidak dapat dibersihkan dalam waktu 3 jam, 90% bagian jantung yang tidak dialiri darah kemungkinan akan mati)





3 (Tiga) cara untuk mengatasi saluran tersumbat :
1. Perobatan
2. Operasi
3. Konsumsi LiveXtra (Penemuan Anugerah Nobel)


Katakan 'TIDAK' Pada Perobatan & Pembedahan

Pada tahun 1998, Dr Ferid Murad, bekerja sama dengan beberapa ilmuwan, dianugerahi Hadiah Nobel atas penemuan mereka bahwa keberadaan NO dalam tubuh menandakan pembuluh darah untuk rileks dan melebar, sehingga menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kesehatan jantung. 

LIVEXTRA adalah produk dengan formulasi menyeluruh berdasarkan penemuan dari pemenang Anugerah Nobel dunia, Dr. Ferid Murad untuk kesehatan Kardio Serebrovaskular. Livextra mengandung L-Arginine, Probiotik CoQ10 (Paten 6, 867, 024 & 6, 806, 069), Vitamin B, Vitamin E dan Asam Folat.

LIVEXTRA diformulasikan khas untuk :
  1. PEMBULUH DARAH
    L-Arginine adalah prekusor pembentuk Nitric Oxide (NO). NO adalah pengendur pembuluh darah yang paling kuat untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah agar tekanan yang terjadi di dalam pembuluh darah dapat diminimumkan.

  2. JANTUNG
    Dengan meningkatkan produksi NO dan adanya kandungan CoQ10, LIVEXTRA dapat menambah tenaga dan meningkatkan aktivitas selular pada otot Jantung, sehingga jantung tetap kuat dan melindunginya dari kerusakan akibat radikal bebas.

  3. DARAH
    Adanya kandung nutrient seperti Vitamin B, Vitamin E dan Asam Folat dapat membantu dalam menghambat pengentalan darah dengan cara mengatur kadar kolesterol dan kadar homosistein, melawan radikal bebas dan mencegah pembekuan darah.






Livextra adalah suplemen untuk kesehatan Jantung, Otak, & Sistem Sirkulasi. Banyak yang memiliki masalah Migrain sebelah karena oksigen tidak sampai ke otak, dan solusi yang di ambil dengan konsumsi Livextra.

Faktor Resiko Sirkulasi Darah Yang Buruk :
  1. Merokok
    Tembakau rokok mengandung 4,000 unsur racun seperti nikotin yang dapat merusak dinding pembuluh darah. Setiap asap rokok memproduksi 10 juta radikal bebas.

  2. Aktifitas Fisik Rendah
    Individu yang duduk terus menerus memiliki resiko 2 kali lipat mengembangkan penyakit Kardiovaskular dibandingkan individu yang aktif.

  3. Usia
    Kita sebenarnya mulai menyimpang Kolestrol pada dinding Arteri kita sekitar usia 10 tahun. Setiap tahun rata-rata 1% lemak akan berakumulasi di dalam pembuluh darah kita.

  4. Stress
    Individu yang agresif dan tergesa-gesa dalam waktu lebih rentan terkena serangan jantung. Rasa takut, gelisaj, depresi dan stres dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah.

  5. Makanan Cepat Saji & Olahan
    2 jam setelah konsumi makanan cepat saji, orang-orang muda dengan fungsi endotel normal dan tanpa faktor resiko Aterosklerosis memiliki peningkatan kadar lemak darah dan fungsi Endotel mereka memburuk hingga 50%.

  6. Diabetes
    Kadar gula darah tinggi meningkatkan kekentalan darah dan gula darah yang berlebihan dapat merusak dinding pembuluh darah. 

  7. Riwayat Keluarga
    Faktor resiko penyakit jantung yang paling menonjol adalah riwayat keluarga dengan penyakit jantung dan stroke pada usia muda. 

  8. Obesitas
    1 dari setiap 4 orang di Malaysia kelebihan berat badan atau mengalami kegemukan. Obesitas Abdominal meningkatkan resiko Diabetes dan peningkatan kadar kolestrol yang dapat memicu Aterosklerosis. 

  9. Hipertensi
    33% atau diperkirakan sekitar 2.6 juta orang dewasa di Malaysia usia 30 tahun keatas menderita hipertensi. 

  10. Kadar Kolestrol Tinggi
    Kolestrol menumpuk di dinding arteri. Seiring dengan berjalannya waktu, penumpukan ini menyebabkan pengerasan dan penyempitan pembuluh darah.

Resiko untuk seseorang hipertensi yang merokok dan memilik tekanan darah tinggi dan meningkatkan kolestril sekitar 30 kali lebih tinggi dari pada bukan perokok dengan tekanan darah normal dan kadar kolestrol rendah.

Oleh karena itu, kita butuh solusi holistik yang dapat menjaga Jantung, pembuluh darah dan darah kita untuk sirkulasi darah yang optimum seperti Livextra. 

Bagaimana Terjadinya Penyakit Yang Berhubungan Dengan Jantung 

  • Pengentalan darah
  • Akumulasi plak di dalam pembuluh
  • Jantung bekerja ekstra dan menekan jantung (Jantung butuh memompa lebih keras karena penyempitan pembuluh darah
  • Tekanan darah meningkat, ini menyebabkan kerusakan kepada sel endothelium lainnya di dalam pembuluh
  • Pembuluh menjadi rusak (menjadi lebih keras, menyempit dan tidak lentur)

Pertanyaan yang Sering Diajukan - Livextra

1. Apa itu LiveXtra?
J: LIVEXtra adalah produk minuman bubuk bernutrisi rasa jeruk yang lezat yang dirancang untuk orang-orang yang dapat memperoleh manfaat dari dukungan kardiovaskular. Ini menampilkan perpaduan eksklusif L-Arginine dan Probiotik CoQ-10, dengan nutrisi dan vitamin yang sinergis, untuk mendukung integritas pembuluh darah (misalnya, arteri), meningkatkan aliran darah yang sehat, membantu menjaga tingkat tekanan darah yang sehat sudah dalam kisaran normal , dan tingkat lipid darah yang sehat. LIVEXtra juga meningkatkan sistem kekebalan dan menjaga kesehatan seksual.

2. Selain manfaat yang terkait dengan aliran darah, apa lagi yang dilakukan LIVEXtra?
J: LIVEXtra adalah peremajaan instan dan meningkatkan energi.

3. Bagaimana LIVEXtra mendukung tingkat aliran darah yang sehat?
J: Perpaduan eksklusif L-Arginine dan Probiotic CoQ-10, dengan nutrisi dan vitamin yang sinergis, meningkatkan produksi oksida nitrat (NO), yang merangsang sirkulasi dan aliran darah serta melindungi pembuluh darah dari kerusakan yang dapat terjadi melalui penuaan normal. Bahan-bahan dalam LIVEXtra membantu meningkatkan produksi Nitric Oxide alami tubuh.

LIVEXtra juga dapat mengaktifkan enzim NOS untuk menghasilkan oksida nitrat dengan lebih cepat.

4. Apa sebenarnya NO dan dari sudut pandang ilmiah, bagaimana itu bisa membantu?
J: Nitrit oksida adalah molekul yang diproduksi secara alami oleh tubuh. Ini diproduksi di lapisan dalam pembuluh darah atau dinding arteri yang disebut endotelium. Nitric Oxide membantu menjaga arteri tetap fleksibel, yang mengarah pada menjaga dan mendukung aliran darah dan kesehatan jantung. *

Endotel memainkan peran penting dalam pemeliharaan tonus dan struktur vaskular. Salah satu mediator vasoaktif yang diturunkan dari endotel utama adalah Nitric Oxide (NO), molekul pembawa pesan endogen yang terbentuk di endotel vaskular yang sehat dari prekursor asam amino- L-Arginine. Disfungsi endotel disebabkan oleh berbagai faktor risiko kardiovaskular, penyakit metabolik, dan peradangan sistemik atau lokal. Salah satu mekanisme yang menjelaskan terjadinya disfungsi endotel adalah adanya peningkatan kadar asimetris dimetilarginin (ADMA) dalam darah - analog L-Arginin yang menghambat pembentukan NO sehingga dapat mengganggu fungsi vaskular. Suplementasi dengan L-Arginine telah terbukti mengembalikan fungsi vaskular dan memperbaiki gejala klinis berbagai penyakit yang berhubungan dengan disfungsi vaskular.

5. Apa yang terjadi jika tubuh tidak menghasilkan cukup Nitric Oxide?
J: Ketika endotelium kekurangan Nitric Oxide, pembatasan aliran darah dapat terjadi. Ketika darah tidak mengalir bebas melalui arteri, kondisi kesehatan kardiovaskular yang buruk dapat terjadi. Karenanya, Nitric Oxide diperlukan untuk mendukung dan memelihara sistem kardiovaskular yang sehat.

6. Apa manfaat spesifik suplementasi L-Arginine?
J. L-Arginine meningkatkan Nitric Oxide. Manfaat spesifik L-arginine atau NO meliputi:
  • Mengurangi resiko penyakit pembuluh darah dan jantung (Mengurangi tekanan darah, kolesterol, penyumbatan arteri, resiko serangan jantung dan stroke)
  • Meningkatkan tingkat energi
  • Alternatif alami untuk Viagra (mencapai dan mempertahankan ereksi pada pria dan meningkatkan orgasme pada wanita)
  • Sifat anti-oksidan
  • Meningkatkan fungsi kekebalan

7. Apa bahan lain di LIVEXtra?
J: Kami telah menambahkan Vitamin A dan E untuk meningkatkan ketersediaan hayati CoQ-10. Untuk stres dan menurunkan kadar homosistein, Vitamin B6, B12 dan Folat disertakan. Produk ini dimaniskan secara alami dengan fruktosa dan diberi rasa alami.

8. Apakah LIVEXtra aman?
J: Semua bahan dalam LIVEXtra telah terbukti memberikan dukungan yang aman dan efektif tanpa efek samping yang serius. Formula komersial yang mengandung L-Arginine dan bahan lainnya, serta dimaniskan menggunakan pemanis buatan Sucralose, tersedia di Malaysia, Singapura, dan tempat lain. Jutaan porsi produk rasa artifisial yang mengandung L-Arginine telah dijual tanpa efek samping. Elken kini telah mempersembahkan versi yang lebih baik dan lebih baik, yang mengandung semua rasa alami dan pemanis buah alami. Selain itu, formulanya tergolong glisemik rendah, dengan hanya 70 kalori per sachet (Bungkus Besar)

9. Bagaimana saya tahu ini akan berhasil?
J: Dalam waktu 2 minggu, Anda akan merasa tidak terlalu lelah dan dapat mentolerir lebih banyak olahraga. Selain itu, jika Anda seorang pria, Anda akan memiliki ereksi yang lebih kuat.

10. Apakah LIVEXtra memiliki efek samping; terutama karena sebagian besar obat kardiovaskular memiliki efek samping?
J: Tidak seperti beberapa pendekatan konvensional untuk manajemen kardiovaskular, LIVEXtra telah dibuktikan, pada populasi sampel di Malaysia, untuk memberikan dukungan yang aman dan efektif tanpa efek samping yang serius.

11. Dapatkah saya menggunakan LIVEXtra jika saya hamil atau menyusui?
J: Konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum digunakan jika Anda sedang hamil atau menyusui.

12. Apakah ada interaksi obat dengan LIVEXtra?
J: LIVEXtra dikontraindikasikan dengan obat tekanan darah dan antikoagulan / antiplatelet (pengencer darah). Konsultasikan dengan penyedia layanan kesehatan Anda jika Anda sedang mengonsumsi resep atau obat bebas sebelum digunakan.

13. Apa penggunaan yang disarankan?
J: LIVEXtra meningkatkan aliran darah yang sehat dan kesehatan jantung secara keseluruhan hanya dalam satu hingga dua sachet per hari (Sachet Malaysia)

14. Saya tahu bahwa vitamin C dan Asam Lemak Omega berguna untuk kesehatan jantung. Mengapa bahan-bahan ini bukan bagian dari formula khusus ini?
J. Untuk manfaat tambahan, disarankan agar WIN Ester C dan WIN EPA digunakan bersama LIVEXtra untuk mendapatkan dukungan kardiovaskular yang tepat, jika diperlukan.

15. Mengapa hanya 20mg dari USP yang setara dengan Probiotik CoQ-10 ditambahkan?
J: Kami menolak teori bahwa suplementasi CoQ-10 harus dalam dosis besar. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa miligram mengukur potensi. Mereka tidak! Miligram hanya mengukur berat dan tidak mencerminkan aktivitas seluler. Nutrisi Probiotik Organik LIVEXtra memberikan CoQ-10 yang telah ditransformasi biotransformasi dalam bentuk kultur terbaiknya. Penelitian telah menunjukkan bahwa Nutrisi Probiotik Organik LIVEXtra lebih aktif daripada CoQ-10 yang diisolasi atau sintetis.

16. Mengapa anak-anak tidak dapat mengkonsumsi LIVEXtra?
J: Anak-anak masih mengalami pertumbuhan tulang yang panjang. Produk apa pun yang dapat meningkatkan Hormon Pertumbuhan sebaiknya tidak dikonsumsi oleh anak-anak.

17. Kapan usia yang cocok untuk mulai mengonsumsi LIVEXtra?
J: Beberapa produk di pasaran mengatakan pada usia 23 (ini adalah usia dimana hormon pertumbuhan berhenti berproduksi). Namun, kami yakin LIVEXtra dapat digunakan mulai sekitar 18 tahun.

18. Bisakah anak yang didiagnosis penyakit jantung mengkonsumsi LIVEXtra?
J: Yang terbaik adalah berbicara dengan dokter anak tersebut. Setelah dokter meninjau literatur yang tersedia, keputusan dapat dibuat.

19. Dapatkah pasien kanker mengkonsumsi LIVEXtra untuk meningkatkan sistem kekebalan mereka? Bagaimana dengan pasien dengan kanker hormonal (misalnya kanker payudara)?
J: Sebaiknya bicarakan dengan dokter mereka. Beberapa laporan menunjukkan bahwa L-Arginine adalah terapi tambahan yang ampuh untuk pasien kanker. Dokter mereka tentu perlu diberi tahu tentang fakta ini. Sebagai tambahan dan catatan pribadi, jika saya mengenal seseorang yang menderita kanker stadium akhir, saya pasti akan merekomendasikan untuk mengonsumsi L-Arginine dalam jumlah besar.


20. Tolong jelaskan jalur atau metodologi metabolisme LIVEXtra yang merangsang produksi NO atau memberikan NO pada tubuh?
J: Tidak ada jalur metabolisme tunggal. Namun, satu teori adalah:

Probiotik CoQ 10 dan bahan lain dalam LIVEXTRA dapat mengaktifkan enzim NOS untuk menghasilkan oksida nitrat dari L-arginin dengan lebih cepat. Ada animasi dan model yang bagus di situs web berikut, namun mereka menggunakan "Pycnogenol" dan bukan CoQ-10.

Dengan demikian, ada metode alami non-obat untuk membuat nitrat oksida dalam tubuh manusia. Mekanismenya rumit, tetapi mekanisme pemicunya tidak. Untuk menghasilkan oksida nitrat dalam tubuh, atom nitrogen terminal harus bergabung dengan molekul oksigen dalam darah. Enzim yang disebut sintase oksida nitrat mengontrol reaksi ini dan NADPH, senyawa penyimpanan elektron aktif redoks yang mengandung niasin, memediasi reaksi.

Reaksi ini dapat dicapai melalui konsumsi oral formula yang mengandung asam amino bentuk bebas L-arginine.

Setelah distimulasi, kombinasi NO dan L-Arginine dapat bermanfaat sebagai berikut:
“Berbagai percobaan telah menunjukkan bahwa L-arginine memiliki efek pada sel endotel yang diharapkan dapat menghambat penyakit kardiovaskular. Kesimpulan telah diambil dari penelitian ini yang menunjukkan bahwa L-arginin, melalui aktivitas oksida nitratnya, terutama di sel endotel pembuluh darah, menghambat vasokonstriksi, aktivitas trombolitik, proliferasi sel, peradangan, dan aktivitas lain yang memicu penyakit kardiovaskular. "

“Ada banyak bukti bahwa endotel memainkan peran penting dalam pemeliharaan tonus dan struktur vaskular. Salah satu mediator vasoaktif yang diturunkan dari endotel utama adalah oksida nitrat (NO), molekul pembawa pesan endogen yang terbentuk di endotel pembuluh darah yang sehat dari prekursor asam amino L-arginin. Disfungsi endotel disebabkan oleh berbagai faktor risiko kardiovaskular, penyakit metabolik, dan peradangan sistemik atau lokal. Salah satu mekanisme yang menjelaskan terjadinya disfungsi endotel adalah adanya peningkatan kadar asimetris dimetilarginin (ADMA) dalam darah - analog L-arginin yang menghambat pembentukan NO sehingga dapat mengganggu fungsi vaskular. Suplementasi dengan L-arginine telah terbukti dapat memulihkan fungsi vaskular dan memperbaiki gejala klinis dari berbagai penyakit yang berhubungan dengan disfungsi vaskular."

21. Apakah ada protokol untuk pasien diabetes?
J: Tidak, saya belum melihat satupun. Namun LIVEXtra adalah glikemik rendah.

22. Dapatkah seseorang dengan infeksi virus mengkonsumsi LIVEXtra?
J: L-Arginine mengaktifkan virus Herpes Simplex. Mereka yang memiliki herpes simpleks aktif atau herpes otak dan mata harus menghindari formula yang mengandung L-Arginine.

23. Untuk penderita penyakit CVD, berapa lama setelah konsumsi itu kita bisa melihat efek LIVEXtra, seperti tekanan darah normal dan kadar kolesterol menurun.
J: Setelah 1 bulan konsumsi sehari-hari, akan terlihat perubahan yang nyata pada beberapa penanda penyakit kardiovaskuler, terutama hipertensi. Untuk perubahan lipid darah, disarankan penggunaan minimal 6 bulan setiap hari.

24. Adakah reaksi yang mungkin terjadi setelah mengonsumsi LIVEXtra?
J: Dengan dosis besar (3 paket atau lebih setiap hari, diminum sekaligus) - diare, pusing, kemungkinan letusan virus herpes laten dan penurunan tajam tekanan darah dapat terlihat.

25. Apakah LIVEXtra aman dikonsumsi bersama obat lain (Jangka panjang) untuk penyakit jantung; apakah ada kemungkinan interaksi?
A: Ya aman. Namun, dokter konsumen harus waspada karena dosis obat pengencer darah apa pun akan terpengaruh.

26. Bisakah orang setelah operasi bypass menggunakan LIVEXtra? Kapan periode yang dianjurkan setelah operasi bagi orang yang ingin mengonsumsi produk ini?
J: Tidak. Untuk masalah medis ini, LIVEXTRA hanya boleh digunakan di bawah pengawasan dokter.

27. Apa sumber LIVEXtra selain kedelai (mis. Ragi, telur, gluten, susu, dll)?
J: Sumber L-Arginine di LIVEXtra berasal dari fermentasi melalui kedelai.

28. “Orang dengan penyakit ginjal atau hati harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum melengkapi dengan arginin. Beberapa dokter percaya bahwa orang dengan herpes (luka dingin atau herpes genital) tidak boleh mengonsumsi suplemen arginin, karena kemungkinan arginin dapat merangsang replikasi virus. " (Sumber: http: //www.myvitaminguide.com/public/442.cfm#Side-Effects)

29. Apakah benar bahwa orang dengan penyakit ginjal atau hati tidak boleh mengonsumsi L-arginine? Bagaimana dengan penderita herpes?
A: Ya. Hal yang sama berlaku untuk penderita herpes, seperti yang disebutkan di atas.


SARAN KONSUMSI :
Untuk Sakit Jantung, 5 sachet pagi hari dan 5 sachet malam hari (5 sachet LIVEXtra diminum dengan 200ml air putih)

- Untuk perawatan Jantung Sehat, 1 hari minum 2 sampai 5 sachet 2 jam sebelum tidur

** Jika Anda membeli produk LiveXtra Malaysia, cukup 1 bungkus per hari (Produk Elken Indonesia memiliki ijin dagang dengan catatan, 1 sachet di bagi menjadi 5 sachet)

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, hindarkan dari tempat yang panas.


TERSEDIA LIVEXTRA MALAYSIA 6 & 15 SACHETS (PRE-ORDER)

UPDATED APRIL 2020 Produk Livextra Yang Terbaru sudah masuk ke Elken Indonesia hanya beda di berat saja (5 sachet Indo = 1 sachet besar Malaysia)
LiveXtra (Produk Elken Malaysia 15 Sachets - 1 Sachet sekali konsumsi)

Elken Livextra Yang (15 Sachets) Elken Malaysia
Elken Livextra Yang 15 Sachets (Malaysia)
Livextra Yang 35 Sachets (Elken Indonesia)
Elken Livextra Yang 35 Sachets (Indonesia)



Produk Leaflet Livextra





















Testimonial Livextra



Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor