Senin, 15 Mei 2017

Elken Wintea

Elken Wintea (40 Sachets)
Sejak jaman dulu, teh telah dikenal sebagai minuman kesehatan tradisional, terutama untuk meningkatkan kesehatan fisik maupun mental. Win Tea telah di formulasikan oleh para pakar pengobatan di China yang memberikan manfaat kesehatan dari herbal yang terkandung di dalamnya.

Herbal bermutu tinggi tersebut :
- Teh hijau
- Gaerin Nelumbo Nucifera
- Acanthopanax Gracilitylus
- Cassia Augustifolia
- Diospyros Khaki

Manfaat :
- Meningkatkan kesehatan usus
- Menetralkan redikal bebas
- Meningkatkan metabolisme
- Membantu menurunkan kolestrol 



MRT Win Tea Pembakar Lemak

Dapatkan tubuh langsing dengan mengkonsumsi Win Tea, kandungan alami pada Elken Win Tea membantu menurunkan berat badan dengan cara sehat dan aman. Pengambilan Win Tea secara teratur boleh menjadi satu komponen yang amat membantu dalam pengurusan kolesterol. Mereka yang minum teh secara tetap biasanya akan mempunyai level kolesterol lebih sehat. Ini karena ia dapat merendahkan rasio kolesterol berkepadatan tinggi (HDL), dengan kehadiran kandungan polyhenols di dalam teh.

Win tea juga mempertahankan kesehatan baik dengan meningkatkan sistem imun dan membantu menyingkirkan toksin tubuh serta menambah kebugaran mental.
  • Mengurangkan kadar kematian akibat perbagai penyakit kronis
  • Menguatkan limpa untuk meningkatkan sistem pencernaan
  • Melawaskan buang air kecil
  • Mengurangkan kadar lemak dan kolesterol
  • Mengkoordinasikan dan meningkatkan imun badan
  • Meningkatkan kepekaan mental
  • Mengurangiberat badan
Bahan - bahan kesehatan dalam Win Tea


WIN TEA UNTUK KECANTIKAN :
Win Tea mengandungi Teh Hijau yang kaya dengan Polyhenols. Kandungan antioksidan yang ditemui dalam Win Tea, menentang berbagai kesan segera karsinogens. Gabungan perbagai bahan di dalam Win Tea menjadikannya minuman kesehatan hebat untuk meningkatkan kesehatan yang lebih baik dan menjadikan kita kelihatan lebih muda.

WIN TEA UNTUK KELANGSINGAN :
Diopyros Kaki dalam Win Tea memperlahankan kadar penyerapan, mengurangkan jumlah karbohidrat yang diserap tanpa memberi resiko kekurangan zat makanan dalam tubuh. Bahan Polyhenols di dalam teh, mempunyai kesan positif kepada enzim pencernaan dikenali sebagai amilase di dalam air liur yang mencernakan karbohidrat, sekaligus meningkatkan fungsinya.

Pengeluaran karbohidrat yang diperlahannkan hasil tindakan Win Tea, mencegah kenaikan mendadak paras insulin dalam darah, hasilnya membolehkan pembakaran lemak yang biasanya disimpan didalam tubuh.

Karbohidrat yang tidak diserap dikeluarkan melalui kotoran (najis). Ini memberi kelebihan apabila tambahan pengeluaran BAB membantu pergerakan usus yang sangat memanfaatkan mereka yang ingin melangsingkan badan. Berikutan itu, Win Tea adalah berita baik kepada mereka yang sedang menjalani pengurangan berat badan.

WIN TEA UNTUK PEMBUANGAN RACUN DALAM TUBUH : 
Gabungan Diopyros Kaki dan Cassia Augustifolia amat berkesan untuk proses detoksifikasi di dalam sistem tubuh kita. Win tea juga amat berkesan untuk menghindarkan lemak terkumpul. Sistem yang bersih untuk kesehatan yang lebih baik dan kulit yang lebih berseri. Ini secara tidak langsung menjadikan Win Tea sebagai produk untuk rawatan kecantikan.

Testimoni Win Tea

SARAN KONSUMSI :
  • Untuk Kesehatan
    Gunakan 1 bungkus Win Tea perhari setelah makan untuk menjaga kesehatan 
  • Untuk Diet / Langsing
    2 - 3 bungkus Win Tea perhari setelah makan untuk menurunkan berat badan

** Untuk diperhatikan :

  • Seduh dengan air panas dan di tutup sampai hangat baru di konsumsi
  • Minum air putih yang cukup
  • Setelah minum Win Tea kemungkinan menyebabkan mulas dan buang air besar (BAB) karena proses pembuangan racun (detoksifikasi)
  • Win Tea tidak dianjurkan untuk Ibu Hamil, wanita menyusui & anak - anak

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, hindarkan dari tempat yang panas. 

Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Add Line ID : ielkenindonesia untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.



Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor