Selasa, 11 Agustus 2020

Elken Palace Prime

 

Elken Palace Prime
Elken Palace Prime

Palace Prime - Rahasia Kekaisaran Kuno Eksklusif untuk Kesehatan Pria. Palace Prime diformulasikan secara khusus menggunakan campuran yang kaya dari rempah-rempah yang berharga. Ini adalah tonik herbal Cina non-alkohol yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan kesehatan umum priadiformulasikan secara khusus menggunakan campuran yang kaya dari rempah-rempah yang berharga. Ini adalah tonik herbal Cina non-alkohol yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan vitalitas dan kesehatan umum pria.

Bukan saja Elken mengeluarkan produk kewanitaan LD Venus Gold, tetapi perusahaan juga ingin menjaga kesehatan internal dari pria dengan adanya herbal khusus menjaga Anda agar terhindar dari kemungkinan Prostat.  

Menurut Departemen Statistik, pria memiliki angka harapan hidup yang lebih rendah dibandingkan wanita. Sebagai orang yang bertanggung jawab atas kesejahteraan seluruh keluarga Anda, apakah Anda menjaga kesehatan Anda dengan baik?


Kemasan Livextra & Palace Prime Yang Lama

Sumber Daya Vitalitas Pria Sejak Zaman Kuno

Orang Cina telah menggunakan herbal untuk menyehatkan tubuh, memperkuat energi 'chi' dan menyeimbangkan seluruh sistem tubuh untuk kesehatan yang optimal. Pendekatan holistik ini bersifat preventif dan sangat disayangi oleh masalah kesehatan pria modern sejak permulaan penyakit atau penyakit jika sering kali terjadi karena kombinasi dari banyak faktor, termasuk kebiasaan gaya hidup yang buruk, pola makan yang tidak tepat, dan hidup di lingkungan yang semakin tidak menguntungkan. 

Palace Prime adalah tonik herbal unik bebas alkohol yang berasal dari kearifan kekaisaran kuno sekitar 500 tahun yang lalu. Dipanen dari Gunung Changbaishan di Tiongkok, 8 ramuan herbal berharga termasuk Pilose Antler, Ciwujia, Morinda Root dan Desert Living Cistanche digunakan dalam formulasi eksklusif yang sangat terkonsentrasi untuk potensi dan efektivitas maksimum untuk meningkatkan tingkat energi, memperkuat tubuh, memperkuat vitalitas pria dan meningkatkan kesehatan umum. 

Palace Prime dikemas dengan nyaman dalam botol mini untuk dikonsumsi dan tidak memerlukan persiapan atau perebusan sampai berjam - jam. Ia juga bersertifikat halal dan tidak mengandung alkohol, steroid, agen erektogenik atau pewarna buatan dimana ia merupakan herbal tanpa perlu di masak sebagai kebutuhan pria. 

Pria Selalu Mengabaikan Kesehatan 

Pada umumnya pria cenderung mengabaikan kesehatannya. Saat mereka jatuh sakit, yang sering:
  • Merasa malu untuk membahasnya
  • Menderita dalam kesunyian

Sejak kecil, kebanyakan pria dilatih:
  • Tidak menangis
  • Tidak repot
  • Tidak menyerah
  • Jangan sampai kehilangan muka

Pria secara tradisional diharapkan untuk:
  • Berani dan heroik
  • Memikul semua beban
  • Jadilah pencari nafkah keluarga

Oleh karena itu, menjaga kesehatan dari dalam itu sangat penting dan kepedulian akan kesehatan harus menjadi prioritas apalagi kepada Anda yang merupakan kepala keluarga. Berikut ini adalah masalah kesehatan umum yang terjadi pada pria:
  1. Masalah prostat
  2. Defisiensi Ginjal dan kekurangan energi vital
  3. Nyeri punggung bawah
  4. Disfungsi ereksi

Masalah Prostat



BPH adalah masalah prostat yang paling umum terjadi pada pria yang berusia di atas 50 tahun. Gejala masalah prostat mungkin termasuk masalah buang air kecil dan kontrol kandung kemih. Jika Anda menderita prostatitis bakteri, gejala Anda mungkin datang dengan cepat, atau mungkin muncul perlahan dan berlangsung lama.

Apa tanda-tanda pertama masalah prostat?

  • Sering ingin buang air kecil
  • Perlu bangun malam berkali-kali untuk buang air kecil
  • Darah dalam urin atau air mani
  • Nyeri atau buang air kecil panas
  • Ejakulasi yang menyakitkan
  • Sering nyeri atau kaku di punggung bawah, pinggul, area panggul atau rektal, atau paha atas
  • Air seni menetes

Defisiensi Ginjal / Gagal Ginjal Akut


Defisiensi ginjal mengacu pada kelemahan pada sistem ginjal dan terkadang menyebabkan kekurangan energi vital dan kelelahan. Gejala defisiensi ginjal meliputi : nyeri dan kelemahan pada daerah pinggang dan lutut, pusing, telinga berdenging, masalah pendengaran, mulut dan tenggorokan kering, sensasi panas di telapak tangan, telapak kaki dan dada, keringat spontan, sembelit, dan mani emisi.

Gejala umum:
  • Kelelahan mental
  • Sakit kepala & tinitus
  • Sakit punggung
  • Nokturia (buang air kecil di malam hari)
  • Penurunan gairah seksual (ringin di telinga)
  • Ketidakmampuan
  • Impotensi

Nyeri Punggung Bawah



70-80% orang mengalami nyeri punggung bawah setidaknya sekali dalam hidup mereka. Alasan utama di balik ketidakaktifan pada orang dewasa berusia di bawah 45 tahun. Nyeri di bagian belakang perut. Tingkat nyeri bervariasi, dari yang dirasakan sedikit atau samar tetapi mengganggu, hingga nyeri yang terus-menerus dan serius yang dapat menyebabkan kecacatan. Kebanyakan nyeri punggung bawah adalah akibat dari cedera, seperti otot terkilir atau tegang akibat gerakan tiba-tiba atau mekanisme tubuh yang buruk saat mengangkat benda berat. Nyeri punggung bawah juga bisa disebabkan oleh penyakit tertentu, seperti: kanker tulang belakang. cakram pecah atau hernia.

Penyebab :
  • Postur tubuh yang salah atau buruk
  • Cedera otot atau ligamen
  • Cedera olahraga
  • Aktivitas seksual yang berlebihan
  • Prostatitis (radang prostat)


Disfungsi Ereksi


Pria berusia antara 18 dan 25 tahun di atas memiliki vitalitas yang kuat, tetapi menurun sebesar 50% setiap 10 tahun. Disfungsi ereksi (DE) adalah ketidakmampuan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk melakukan hubungan seksual. Kadang-kadang disebut sebagai impotensi, meskipun istilah ini sekarang lebih jarang digunakan. ED sesekali tidak jarang. Banyak pria mengalaminya saat stres.

Gairah seksual pria adalah proses kompleks yang melibatkan otak, hormon, emosi, saraf, otot, dan pembuluh darah. Disfungsi ereksi dapat diakibatkan oleh masalah dengan semua ini. Demikian pula, stres dan masalah kesehatan mental dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi

Bagaimana Seorang Pria Dapat Mempertahankan Kebugaran Fisiknya?

Menyehatkan tubuh dengan pengobatan tradisional cina. Pengobatan tradisional Tiongkok memiliki reputasi lama untuk perawatan kesehatan dan khasiat terapeutiknya. Mereka mampu menghasilkan efek terapeutik dalam tubuh tanpa mempengaruhi fungsi tubuh secara negatif. Saat ini, terapi pengobatan tradisional Tiongkok sangat dihormati oleh orang-orang di negara-negara Timur dan Barat.

Pertama, seberapa yakin Anda bahwa obat tradisional China yang Anda konsumsi aman, andal dan efektif? Bisakah mereka menjamin Anda ketenangan pikiran?

Jangan khawatir karena Palace Prime diformulasikan secara eksklusif

Formulasi Palace Prime


8 Bahan yang di formulasi khusus untuk kebanggan Elken Palace Prime 
  1. Rhizoma Curculigo Orchioides Gaerth (Xian Mao)
    Meningkatkan inkontinensia urin pada usia lanjut dan meningkatkan vitalitas seksual pada pria

  2. Fructus Lycium Barbarum (Gou Qi Zi)
    Mengisi kembali esensi vital, memelihara hati untuk meningkatkan ketajaman penglihatan

  3. Cornu cervi pantotrium (Lu Rong)
    Membantu produksi esensi vital, menyegarkan ginjal, memperkuat tendon dan tulang

  4. Radix et caulis acanthopanacis senticosi extractum (Ci Wu Jia)
    Memperkuat tendon dan tulang, menyegarkan pikiran, mengurangi tanda-tanda penuaan

  5. Radix Polygoni Multiflori Preparata (He Shou Wu)
    Bermanfaat pada darah dan Qi serta menyehatkan rambut

  6. Herba Epimedium Brevicornum Maxim (Yin Yang Huo)
    Menyembuhkan defisiensi ginjal-yang dan impotensi, membantu meningkatkan fungsi saluran kencing, memberi manfaat pada qi dan menyegarkan kembali pikiran

  7. Radix morindae officinalis (Ba Ji Tian)
    Membantu mengatasi impotensi, memperkuat tendon dan tulang, menenangkan jeroan

  8. Herba Cistancis Deserticola (Rou Cong Rong)
    Memperkuat jeroan; memelihara esensi dan qi

Formulasi yang memasukkan 8 bahan utama dalam jumlah yang tepat ini dapat menghasilkan efek sinergis yang melebihi efektivitas masing-masing jamu yang digunakan secara tunggal.

4 Fungsi Utama Dari Palace Prime

Membantu mengurangi masalah kesehatan umum pria
  1. Meredakan masalah prostat
  2. Menutrisi & menyegarkan ginjal
  3. Memperkuat otot punggung bawah
  4. Memperkuat vitalitas pria

Tidak perlu khawatir karena Palace Prime memberikan jaminan kualitas, menjalani lebih dari 160 tes ketat yang memastikan bahwa obat ini benar-benar bebas dari racun umum (termasuk steroid dan stimulan) serta membuktikan kemanjurannya. Ini memastikan bahwa produk tersebut aman digunakan, terpercaya, dan efektif.

Didukung oleh praktik manufaktur yang baik di mana produsen dan pengemas mengikuti praktik manufaktur yang baik untuk melindungi konsumen dari pembelian produk yang rusak atau tidak aman.

Nikmati kenyamanan yang diberikan oleh teknologi modern. Tidak perlu decocting; ambil saja sebotol untuk menyehatkan Anda setiap hari.

Mengapa Memilih Palace Prime

  1. Tanpa alkohol
    Tak perlu khawatir dengan efek samping akibat alkohol

  2. Tidak Ada Efek Samping
    Bebas dari 160 racun umum yang dapat menyebabkan efek samping

  3. Tidak Ada Steroid
    Streroids dapat menyebabkan seseorang bertambah berat badan, menyebabkan keropos tulang, kehilangan kekebalan, peningkatan gula darah atau tukak lambung

  4. Tidak Ada Agen Erektogenik
    Jenis obat tertentu dapat menyebabkan hiperemia prostat dan dorongan seksual yang berlebihan pada lelaki

  5. Tidak Ada Pewarna Buatan
    Produk dengan pewarna buatan bisa berbahaya bagi tubuh dan bisa menyebabkan kanker

Elken juga memiliki produk kewanitaan LD VENUS GOLD yang sudah ada di Elken Indonesia.

Untuk pasangan suami istri yang memiliki masalah mendapatkan anak, kedua produk ini sangat bermanfaat sekali di tambah dengan produk MRT Elken.

Rekomendasi kesehatan dengan cara dari Dr. Linus Pauling yang telah mendapatkan Double Noble Prize dengan konsep MRT sangat membantu untuk pasangan suami istri untuk mempunyai anak. Berikut ini adalah produk Elken yang di rekomendasi :





Brosur Palace Prime

















Palace Prime sementara tidak di jual di Elken Indonesia dan hanya ada di Elken Malaysia. Tetapi melalui Elken Global, Anda dapat membeli produk ini. 

Produk Palace Prime Sementara Discontinue (Updated 27 Feb 2021)


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor