Senin, 23 Januari 2017

Selamat Datang Elkenian



Selamat Pagi Elken!

Terima kasih telah mengunjungi situs ini dimana kami akan  membantu Anda lebih mengerti akan produk Elken melalui testimoni - testimoni para konsumen yang telah mengkonsumsi. Baik Anda merupakan Health Seeker ataupun hanya ingin mendalami produk ataupun yang ingin mencoba bisnis MLM Elken Indonesia sebagai part time job. 

Di Elken Indonesia, Anda akan berada dalam bisnis untuk diri sendiri dan tidak sendiri. Perusahaan dan pemimpin Anda akan menjadi bagian dari keluarga jaringan Anda serta menikmati akses langsung ke metode yang sudah terbukti, alat pemasaran dan dukungan jaringan yang akan membantu dalam bisnis Anda.


Untuk memulai, Anda dapat meningkatkan keterampilan dasar untuk mengembangkan jaringan melalui program pelatihan seperti Pelatihan Distributor Baru (NDT), Pelatihan Public Speaking (PST) atau Elken Leadership Seminar (ELS). Setiap cabang dari Elken Indonesia akan mengadakan pelatihan ataupun pengenalan produk setiap Minggu-nya dengan topik yang berbeda - beda. Untuk Elken Medan silahkan cek di Instagram @elkenmedan.tan dimana akan ada postingan jika ada workshop ataupun training.

Pelatihan produk seperti Terapi Molecular Reform Therapy (MRT) dan Total Beauty Workshop (TBW) yang sarat dengan fakta-fakta kesehatan dan kecantikan, tips kesehatan, dan akan dijelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang produk Elken.

Selain itu, saat Anda mendaki tangga menuju sukses, akan ada banyak seminar untuk mengembangkan Anda menjadi seorang pemimpin hebat! Sistem Pendidikan, program pelatihan yang sistematis dan komprehensif dari Elken memang didedikasikan untuk pengembangan sumber daya manusia.

Program ini telah terbukti membangun pemimpin, baik dalam hal pengembangan pribadi, pengetahuan atau keterampilan yang saling terkait.

Di samping itu, akan ada brosur dan leaflet produk untuk membantu membangun kerajaan bisnis Anda. Penjualan dan kegiatan promosi lainnya, termasuk alat bisnis online, alat-alat penjualan internasional, lokakarya transfer teknis internasional, karnaval produk, road show, kegiatan humas serta promosi produk.

Elken juga menyediakan ruang pertemuan, ruang rapat dan lounge yang bisa digunakan untuk diskusi dan bertemu dengan jaringan Anda.

Di Elken, kami memiliki budaya unik "Heart to Heart" yang menumbuhkan budaya berbagi dan peduli, di bawah keinginan untuk memberikan yang terbaik antara satu dengan lainnya. Elken membangun Anda. Untuk membangun orang lain!

Join dengan kami hari ini!


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 


Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor