Sabtu, 04 Februari 2017

Penghargaan Elken

Penghargaan Perusahaan Elken


Elken merupakan perusahaan Multi-level Marketing (MLM) yang sudah berdiri sejak lama tahun 1999 di Indonesia, Jakarta. Pertama kalinya Elken Sdn, Bhd. itu di dirikan di Negara Malaysia lebih tepatnya di Kuala Lumpur pada tahun 1995 dan langsung membuka cabang di Johor Bahru pada tahun itu juga. Perusahaan ini telah membuktikan kepada masyarakat lebih kurang 10 negara, bahwa produk - produk Elken terbukti dapat membantu baik dalam sisi kesehatan maupun MLM. 

Kekuatan ELKEN terletak pada visinya yang telah mengarahkan perusahaan untuk membangun landasan yang sangat kokoh dengan tata kelola perusahaan, pengetahuan pemberdayaan, peningkatan produktivitas, dan inovasi yang berkelanjutan serta pelayanan pada masyarakat. Selain itu, ELKEN juga telah membuktikan dirinya menjadi pemimpin dalam industri.

Berikut penghargaan yang telah di raih oleh Elken :
  • Multi Level Company with The Best Quality Product of The Year - 2016   
    Indonesia Business Professional & Education Award 2016 memberikan penghargaan kepada Elken Indonesia untuk kategori Multi Level Company with The Best Quality Product of The Year.
  • Asia Excellence Brand Award - 2015
    Elken diberikan penghargaan bergengsi Asia Excellence Brand Award dari Majalah Bisnis dan Keuangan terkenal dan diakui di Cina, Yazhou Zhoukan. Penghargaan yang sangat bergengsi ini diberikan setiap tahun kepada 20 merek yang paling berpengaruh di Hong Kong, Cina, Taiwan, Singapura dan Malaysia.
  • Frost & Sullivan Best Practices Awards - 2015
    Perusahaan riset pasar terkenal dunia, Frost & Sullivan, memberikan ELKEN Bio Pure 2 penghargaan Asia Pasifik Best Practices Awards 2015 - untuk Product Line Strategy Award dan untuk Customer Service Leadership dalam kategori Home Water Filter.
  • No. 1 Malaysian MLM - 2013/2014
    Elken kembali diakui sebagai Perusahaan MLM No.1 Malaysia di 2013/2014 oleh Businesslogy sekaligus merupakan penganugrahan tahun ketiga berturut-turut dan menegaskan posisi kepemimpinan Elken di industri MLM lokal.
  • Asia Excellence Brand Award - 2014
    Elken diberikan penghargaan bergengsi Asia Excellence Brand Award dari Majalah Bisnis dan Keuangan terkenal dan diakui di Cina, Yazhou Zhoukan. Penghargaan yang sangat bergengsi ini diberikan setiap tahun kepada 20 merek yang paling berpengaruh di Hong Kong, Cina, Taiwan, Singapura dan Malaysia.
  • Best Companies to Work for in Asia 2014        
    Elken mendapat reputasi sebagai perusahaan pilihan “Best Companies to Work for in Asia 2014” oleh HR Asia. Penghargaan ini menegaskan upaya Elken dalam memberikan staf-nya kesempatan terbaik untuk pengembangan optimal serta lingkungan kerja yang positif, menyenangkan dan produktif. Memberikan staf-nya kesejahteraan emosional dan motivasi terbaik untuk mendorong serta memberikan mereka yang terbaik setiap saat.
  • Frost & Sullivan Best Practices Awards - 2014       
    Perusahaan riset pasar terkenal di dunia, Frost & Sullivan, memberikan ELKEN Bio Pure 2 penghargaan Asia Pacific Best Practices Awards 2014 - untuk Product Line Strategy dan untuk Customer Service Leadership di pasaran air berfilter. Penghargaan ini mengakui ELKEN Bio Pure sebagai Top 1% dari Best Practice Performers dan menjadi salah satu industri terbaik di Asia Pasifik.
  • DSN Global 100 - 2013
    Usaha terus menerus Elken dalam mencari kesempurnaan sekali lagi menarik pujian global dengan masuk jajaran perusahaan penjualan langsung 2014 DSN Global 100. Elken duduk di peringkat No.50 secara global, naik dari peringkat No.65 di 2012.
  • No. 1 Malaysian MLM - 2012/2013
    Elken kembali diakui sebagai Perusahaan MLM No.1 Malaysia di 2012/2013 oleh Businesslogy sekaligus merupakan penganugrahan tahun kedua berturut-turut dan menegaskan posisi kepemimpinan Elken di industri MLM lokal.
  • Asia Excellence Brand Award - 2013   
    Elken diberikan penghargaan bergengsi Asia Excellence Brand Award dari Majalah Bisnis dan Keuangan terkenal dan diakui di Cina, Yazhou Zhoukan. Penghargaan yang sangat bergengsi ini diberikan setiap tahun kepada 20 merek yang paling berpengaruh di Hong Kong, Cina, Taiwan, Singapura dan Malaysia.
  • Employer Choice Award (Silver) - 2013
    Malaysia HR Awards 2013 yang diselenggarakan oleh Malaysia Institute of Manajemen Sumber Daya Manusia (MIHRM) dalam kemitraan dengan JobStreet.com, Elken mengantongi Employer Choice Award (Silver) dalam pengakuan pengembangan kepemimpinan, manajemen kinerja dan budaya dan sistem kerja yang progresif untuk mendukung produktivitas tinggi dan penghasilan tinggi.
  • Frost & Sullivan Best Practices Awards - 2013
    Perusahaan riset pasar terkenal di dunia, Frost & Sullivan, memberikan ELKEN Bio Pure 2 penghargaan Asia Pacific Best Practices Awards 2013 - untuk Product Line Strategy dan juga Customer Service Leadership dalam pasaran air berfilter. Dengan penghargaan ini, ELKEN Bio Pure diakui sebagai Top 1% Best Practice Performance dalam industri ini dalam lingkup Asia Pasifik.
  • DSN Global 100 - 2012
    Elken terdaftar di Top 100 perusahaan penjualan langsung yang menghasilkan pendapatan di seluruh dunia pada tahun 2012 oleh Majalah Direct Selling News, penerbit internasional dari AS yang menampilkan berita industri dan keuangan MLM di seluruh dunia. Berada di peringkat No.65, Elken menjadi perusahaan penjualan langsung Malaysia pertama secara global.
  • No. 1 Malaysian MLM - 2011/2012
    Elken diakui sebagai perusahaan MLM Malaysia No. 1 tahun 2011/2012 oleh Businesslogy (Spesialis Laporan Bisnis 50 Terbaik Malaysia), Elken dikaui sebagai pilihan terbaik dalam industri MLM.
  • Frost & Sullivan Best Practices Awards - 2012
    Perusahaan riset pasar terkenal di dunia, Frost & Sullivan, memberikan ELKEN Bio Pure 2 penghargaan Asia Pacific Best Practices Awards 2012 - untuk Product Line Strategy dan juga Customer Service Leadership dalam pasaran air berfilter. Dengan penghargaan ini, ELKEN Bio Pure diakui sebagai Top 1% Best Practice Performance dalam industri ini dalam lingkup Asia Pasifik.
  • Green Building Index (GBI) Silver Certification - 2011
    Sebagai pemimpin dalam industri ramah lingkungan, ELKEN menanam investasi besar dalam membangun GBI-certified Green Distribution Centre pertama di Malaysia. Inisiatif ini menggarisbawahi komitmen kami untuk mempromosikan gaya hidup ramah lingkungan yang berkelanjutan melalui penggunaan sumber daya yang efisien.
  • Global HR Excellence Awards 2010
    HR Excellence Awards mengakui Elken dalam upayanya membangun perspektif strategis, manajemen manusia, manajemen kinerja dan mencapai keunggulan di pertemuan terbesar di dunia HR profesional. Pada pertemuan elit internasional ini, hanya 4 perusahaan Malaysia yang diberikan penghargaan, dengan ELKEN memiliki kehormatan menjadi satu-satunya dari industri penjualan langsung.
  • Readers Digest Gold Trusted Brand Award 2008, 2009, 2010
    ELKEN Bio Pure dianugerahkan Reader Digest Gold Trusted Brand Award (Malaysia) selama 3 tahun berturut-turut oleh barometer kinerja merek terkemuka di Asia. Dalam survei merek, konsumen yang dipilih secara acak diminta untuk mengevaluasi merek untuk menggambarkan kredibilitas, kepercayaan, kualitas, nilai, pemahaman kebutuhan dan inovasi. ELKEN Bio Pure muncul sebagai merek yang terpercaya dalam kategori penghapusan hampir semua kontaminasi dalam air.
  • WQA Gold Seal 2008
    Merek ELKEN Bio Pure Ken dianugerahi WQA S-300 Seal Gold, salah satu merek yang paling dihormati serta diakui kualitas dan kinerjanya dalam industri pengolahan air. ELKEN Bio Pure Ken merupakan satu dari tiga penerima di seluruh dunia sampai saat ini. Di Asia, ELKEN Bio Pure adalah sistem berbasis membran pertama yang menerima sertifikasi industri internasional ini.
  • Peraih Medali Geneva International Exhibition 2008
    Geneva International Exhibition di Jenewa menarik peserta lebih dari 45 negara setiap tahunnya dengan penghargaan berharga untuk inovasi. Pada Pameran Internasional ke-36, ELKEN Bio Pure muncul sebagai satu-satunya sistem Reverse Osmosis yang memenangkan medali untuk inovasi.
  • Outstanding Enterpreneur Award 2003, 2008
    Diselenggarakan oleh Direct Seling Association of Malaysia (DSAM), ELKEN diakui karena peran dan upayanya dalam membangun pengusaha. Outstanding Enterpreneur Award diberikan pada 3 distributor Elken yang diakui telah memberikan kontribusi mereka dalam membangun individu, bisnis, dan masyarakat
  • Superbrands Malaysia (Pilihan Konsumen) 2006
    ELKEN dianugerahi Superbrands Malaysia (Pilihan Konsumen) pada tahun 2006 sebagai pengakuan atas merek yang dapat dipercaya dan berkualitas unggul. Dalam penghargaan ini, survei dilakukan pada ratusan konsumen pasar lokal. Pelanggan kemudian diminta untuk mengidentifikasi merek terbaik yang mewakili kekuatan, reputasi dan kelayakan merek.
  • Donor Darah Terbesar dengan Organisasi Tunggal dalam Satu Hari 2003, 2004, 2005
    Dalam acara donor darah tahunan ini, ELKEN diakui telah melakukan donor darah terbesar oleh satu organisasi dalam satu hari oleh Kementerian Kesehatan Malaysia serta Malaysia Book of Records pada tahun 2003. Dalam 2 tahun berturut-turut, ELKEN memecahkan rekor sendiri dan terus melakukan yang terbaik untuk membantu banyak pasien
  • 5S National Champion 2004
    ELKEN berhasil menjadi perusahaan penjualan langsung pertama yang diberikan Sertifikasi 5S oleh National Productivity Corporation di bawah Kementerian Perdagangan Internasional dan Industri, Malaysia. Di atas semua itu, di Kompetisi Inter-Organisasi 5S Nasional 2004, grup perusahaan ELKEN mengantongi penghargaan nasional dalam 3 kategori terpisah. Penghargaan ini menampilkan praktek 5S terbaik dalam hal efisiensi kerja di bidang logistik, layanan pelanggan, dan dokumentasi perusahaan.
  • Excellence Brand Award - 2004     
    ELKEN dianugerahi 3rd Asia Pacific e-Entrepreneur Excellence Award for Brand Excellence mengungguli lebih dari 300 nominasi. Hal ini diberikan sebagai pengakuan bahwa ELKEN berhasil menghadapi tantangan di era electronik untuk meningkatkan daya saing menuju globalisasi. Kriteria lain untuk penghargaan ini meliputi pengembangan perusahaan berkualitas berorientasi budaya, keberhasilan pelaksanaan rencana bisnis strategis, dan prestasi sebagai pemimpin bisnis dengan keunggulan kompetitif.
  • Honesty Enterprise Keris Award – 2003 - 2003
    Manufaktur pemurnian air ELKEN dianugerahi Asia Pacific International/Malaysia Keris Award 2003 oleh Honesty Enterprise 2nd Asia Pasific International/Malaysia Honesty Enterprise Kris Awards. Dalam penghargaan ini, ELKEN telah membuktikan kinerjanya dalam industri melalui praktik bisnis yang baik dan terencana, pengembangan strategi pemasaran yang inovatif dan memimpin dalam industrialisasi dan modernisasi elektronik.
  • Top 5 Best People Developers - 1997
    Pada tahun 1997, ELKEN muncul di antara Top 5 Best People Developers dalam survei oleh Deloitte KassimChan dan The Edge. Dalam survei tersebut, 500 perusahaan Malaysia dari semua sektor disurvei atas inovasi partisipasi sosial, pengembangan karir, pembelajaran dan bisnis mereka untuk memilih peringkat lima besar di negeri ini.
  • World Standard Management System ISO Certification
    ELKEN telah diberikan sertifikasi ISO sejak tahun 1998 dan merupakan perusahaan penjualan langsung pertama yang diakreditasi ISO 9002 oleh SIRIM sebagai komitmen terhadap kualitas dan keunggulan. Pada tahun 2000, sertifikasi ditingkatkan ke ISO9001: 2000 untuk fokus pada prinsip-prinsip manajemen mutu dalam mengejar kepuasan pelanggan melalui perbaikan terus-menerus. ELKEN akan terus meningkatkan keunggulan kualitas ISO ke 9001:2008.

Join dengan kami hari ini!

Cek Instagram : @elkenmedan.tan
Tokopedia : Distributor Elken
Email : distributorelkenindonesia@gmail.com

Alamat Head Office :
PT. ELKEN INT INDONESIA
Soho Capital, Lantai 17 Unit 07, Central Park
JL S. Parman No. Kav 28
Grogol Petamburan
Jakarta Barat, 11470

Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 



Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor