Minggu, 05 Februari 2017

Elken Spirulina - Raja Spirulina



Elken Spirulina merupakan makanan kesehatan yang bergizi tinggi, diperkaya dengan protein nabati, Gamma Linolenic (GLA), Glykogen, berbagai vitamin dan mineral. Ganggang laut yang bersifat alkali (basa) ini dapat dengan mudah dicerna dan diserap oleh tubuh manusia.  Elken Spirulina merupakan makanan tambahan yang ideal untuk memperoleh kesehatan dan energi yang baik. Spirulina memang adalah sumber yang sangat baik 5 nutrisi utama (Protein, Lemak, Karbohidrat, Vitamin dan Mineral) dan 4 pigmen alami (Klorofil, Beta Carotene, Xanthopyll dan Phycocyanin).




Elken Spirulina Chewable adalah makanan kesehatan, terbuat dari ganggang laut yang mengandung sumber nutrisi lengkap dan seimbang. Elken Spirulina Chewable dibudidayakan dengan menggunakan teknologi budidaya yang bersih dan murni, menjadikan Elken Spirulina mempunyai kandungan nutrisi yang maksimal. Kandungan ini adalah Spirulina Platensis yang mempunyai lebih banyak kandungan nutrisi dibanding jenis Spirulina lainnya.


KANDUNGAN 


- 5 Nutrisi Utama



  • Protein : 60-70% asam amino penting untuk tubuh dan pembentukan sel
  • Karbohidrat : 1-5% glikogen memberikan energi secara langsung
  • Lemak : 3-9% lemak tak jenuh ganda membantu menurunkan kadar kolestrol; GLA - 3x Evening Primrose Oil
  • Vitamin : Vitamin A, B, E, asam folfat dll, Sumber Vitamin B12 terkaya di dunia; 2.5 kali dibanding hati sapi
  • Mineral : Kalium, kalsium, magnesium, selenium, dll

- 4 PIGMEN ALAMI 

Klorofil a| Beta Karoten | Xantofil | Fikosianin

- 100 % ALKALI

MANFAAT :
- Membantu sistem kekebalan tubuh
- Membantu meningkatkan kesehatan jantung dan menurunkan kadar kolestrol
- Membantu menyehatkan sistem pencernaan
- Membantu meningkatkan fungsi pembersihan dan detoksifikasi
- Membantu menurunkan resiko penyakit kanker
- Membantu mencegah penyakit diabetes dan membantu menurunkan kadar gula darah

KELEBIHAN :

1. Kandungan Protein Nabati ;
  • 14x lebih tinggi dari susu
  • 6x lebih tinggi dari telur
  • 3,5x lebih tinggi dari daging sapi
  • 2x lebih tinggi dari kacang kedelai
2. Sumber Viamin B12 terkaya di dunia sehingga membantu memenuhi kebutuhan VitaminB12 terutama bagi Vegetarian
3. Mengandung SOD (Super Oxide Dismutase)
4. Makanan berakali tinggi, mudah diserap dan dicerna
5. Aman dan dapat dikonsumsi semua usia




Kualitas terjamin ELKEN SPIRULINA
  • 100% organik, AMAN untuk seluruh keluarga
  • 100% alkali untuk mengurangi kadar asam dalam tubuh dan menyeimbangi kadar pH badan
  • 70% mengandung protein untuk tetap bertenaga dan mengurangi rasa lapar
  • 46 Nutrisi penting untuk kesehatan badan
  • Vitamin B kompleks untuk meningkatkan kepekaan dan produktifitas
  • Klorofil yang membantu dalam detoksifikasi
  • Kaya dengan fitonutrien dan antioksidan termasuk beta-karoten untuk mengurangi sistem imun.
  • Mudah di cerna dan kadar ketersediaan tinggi untuk penyerapan – baik untuk anak-anak, orang tua dan mereka yang mengalami masalah pencernaan
  • Diakui dan telah menerima lebih dari 10 penghargaan internasional

10 ALASAN MEMILIH ELKEN SPIRULINA?


 


Elken Spirulina sumber protein bebas kolesterol dalam bentuk alkali. Produk sehat dari basa rumput laut ini dapat dengan mudah dicerna dan mudah diasimilasi oleh manusia body. Suplemen makanan ideal untuk kesehatan dan energi prima semua usia dipastikan bebas microcystin. Bersertifikat organik dan halal oleh karena itu Elken Spirulinasudah dipercaya 20 tahun dan menerima 9 penghargaan internasional.

Spirulina untuk kesehatan dan kehidupan yang lebih baik. Berikut delapan (8) manfaat hebat satu (1) pil kecil yang dapat dirasakan.
  • Kekuatan Mental.
    Spirulina memiliki kandungan vitaminB12 yang tinggi yang dapat membantu menghasilkansel darah merah yang mengangkut oksigen ke seluruh tubuh termasuk otak, sehingga dapat membantu mempertajam ingatan.
  • Kecerdasan Pikiran
    Spirulina memenuhi kebutuhan zat besi yang dapat membantu memnuhi kebutuhan suplai oksigen di dalam darah yang kaya akan hemoglobin untuk meningkatkan kepekaan mental.
  • Kekuatan Tenaga. Spirulina memenuhi kebutuhan nutrisi yang kurang di dalam tubuh dengan cepat untuk sumber tenaga yang tahan lama.
  • Kesehatan Prima. Spirulina membantu dalam sistem kekbalan tubuh yang kuat.
  • Keseimbangan pH tubuh. Spirulina akan membantu untuk mempertahankan keseimbangan asam – basa 80:20.
  • Tubuh yang awet muda. Spirulina mengandung Superoksida Dismutase yang membantu untuk menetralkanoksigen aktif dengan memperlambat proses penuaan, mengembalikan vitalitas tubuh, fisik dan mental. Kandungan Asam Nukleat (RNA/DNA) juga membantu dalam memperbaiki sel-sel yang rusak dan mempertahankan proses penuaan.
  • Detoksifikasi. Spirulina mengandung Klorofil yang tinggi dapat meningkatan penghancuran dan pembuangan racun di dalam pencernaan akibat dari makanan yang mengandung gula, bahan pengawet, pestisida, minyak dan lemak.
  • Perlindungan terhadap radiasi. Spirulina mengandung Fikosianin yang tinggi dapat menyembuhkan gejala akibat dari keracunan radiasi. Spirulina juga mengandung Beta-Karoten serta nutrisi yang dapat melawan pembentukan radikal bebas sebagai bentuk pencegahan terhadap radiasi.

Apa kelebihan Spirulina pada wanita yang mengandung?

Spirulina didominasikan sebagai "Makanan Penjagaan Kesehatan Manusia Terbaik Abad ke-21" oleh Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO). Keajaiban dan kemujaraban spirulina memang sudah terkenal dalam kalangan umum. Tahukah Anda bahawa Spirulina Organik 100% juga memainkan peranan yang penting pada tahap persediaan hamil, ketika hamil, ketika menyusukan bayi, bayi dan anak-anak?

Sebelum bayi dilahirkan, sediakanlah satu persekitaran sempurna untuk perkembangannya, bekalkan nutrisi yang terbaik untuknya, sediakan hadiah kasih yang pertama untuknya supaya ia akan terhindar daripada berbagai macam penyakit sepanjang pertumbuhan sampai lahir.

Setiap ibu bapak ingin mendapat cahaya mata yang sehat, cerdik dan lucu. Tahukah anda bahwa bayi yang sehat bermula dengan ibu yang sehat? Bagi anda ibu, jangan lupa untuk sediakan nutrisi yang seimbang kepada bayi anda dan anda sendiri sepanjang 5 peringkat di baeah supaya kesihatan anda berada pada tahap yang optimum untuk menyambut kehadiran orang baru.

- Tahap Persediaan Hamil
- Tahap Kehamilan
- Tahap Penyusuan
- Tahap Bayi
- Tahap Awal Anak-anak










Selain bagus untuk Ibu Hamil dan anak - anak, nutrisi seimbang dari Elken Spirulina Chewable sangat penting untuk kaum muda ataupun remaja yang akan beranjak dewasa demi perkembangan tubuh mereka. Nutrisi seimbang sangat diperlukan semenjak kita masih dalam kandungan dan itu cenderung berlanjut sampai kita tua nanti. Oleh karena itu gizi yang seimbang sangat penting untuk kesehatan tubuh serta otak.


Tingkatkan Kesehatan Otak Anda

Kebiasaan makan yang kita lakukan di masa muda cenderung berlanjut sampai kita tua. Oleh karena itu, penting untuk membangun kebiasaan nutrisi yang baik selama masa kanak - kanak atau masa remaja, karena akan berdampak terhadap kesehatan dalam jangka panjang.

Manfaatkan Potensi Maksimal Otak Anda
Otak menggunakan lebih banyak energi dibandingkan organ tubuh manusia lainnya. Hingga 20% dari darah yang mangalir ke jantung dipompa ke otak. Otak juga membutuhkan makanan bergizi untuk tetap bekerja secara efisien.

Jika anak muda tidak makan cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka, lengkapi diet mereka dengan suplemen makanan untuk membantu meningkatkan kekuatan mental mereka dan mencegah kelelahan mental.

Makanan Otak : 
1. Asam Amino - menghasilkan neurotransmitter di otak yang mempengaruhi suasana hati kita dan mengurangi susah tidur
2. Vitamin dan Mineral - mengkonversi karbohidrat menjadi glukosa dan asam amino menjadi neurotransmitter
3. Antioksidan - melawan kerusakan akibat radikal bebas di otak serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh
4. Asam lemak Esensial - meningkatkan regenerasi sel untuk meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan daya ingat



Elken Spirulina Makanan Super Untuk Gizi Seimbang


DIET SEHAT, DIET SEIMBANG UNTUK PERTUMBUHAN KAUM MUDA

Seperti halnya perkembangan mental, pertumbuhan fisik kita juga tergantug pada konsumsi berbagai makanan yang memenuhi kebutuhan nutrisi kita sehari-hari. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Asosiasi Jantung Amerika, makan lebih banyak buah dan sayuran di masa muda dapat menjaga kita bebas dari penyakit jantung 20 tahun kemudian.

Tetapi kaum muda tidak selalu membuat piliha makanan yang terbaik dan mudah tergoda oleh 'Junk Food' dan tren makanan terbaru. Pemilih makanan cenderung mengabaikan makanan yang dianjurkan yaitu 5-9 porsi buah dan sayuran sehari-hari yang tinggi serat dan nutrisi penting untuk kesehatan, diet seimbang. Kaum muda juga cenderung khawatir tentang citra diri mereka yang akhirnya menghasilkan kebiasaan makan yang buruk. Jika remaja Anda tidak makan dengan benar, periksa apakah hubungan yang tidak sehat dengan makanan berkaitan dengan gangguan makanan. Untuk itu suplemen Elken Spirulina adalah suplemen organik 100% yang tepat untuk Anda baik itu kaum muda, ibu hamil, anak - anak sampai dengan orang lanjut usia dikarenakan tubuh kita membutuhkan nutrisi yang seimbang.

Ingat selalu bahwa kesehatan Anda lebih penting daripada kesibukan Anda. Perlu diingat bahwa kunci dari hidup sehat adalah dedikasi dan motivasi dari diri kita sendiri untuk memulai hidup sehat. Jadi, meskipun sibuk, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kesehatan Anda!




Video Elken Spirulina Chewable :



Elken Spirulina memang memiliki manfaat yang begitu besar bagi yang mengkonsumsi seperti yang diedarkan di Berita Tempo.co tentang 'Elken Spirulina Mengandung 46 Nutrisi'Elken Spirulina selama 10 tahun terakhir (2003-2012) mempertahankan posisi No. 1 sebagai merek Spirulina yang paling disukai di Malaysia oleh Euromonitor Internasional*. Selain itu, Elken Indonesia menerima penghargaan 'Museum Rekor Dunia Indonesia' atas rekor produk suplemen dengan testimoni terbanyak.

*Euromonitor memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam penerbitan laporan riset pasar, buku referensi bisnis dan sistem informasi online.




SARAN KONSUMSI :
Dapat dikonsumsi oleh semua orang (anak, orang lanjut usia, ibu hamil, orang dewasa)
DEWASA : 5 - 10 tablet 2 - 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan
Anak di bawah 12 tahun : 1 - 4 tablet 2 - 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan


Untuk di perhatikan : Reaksi sembuh akan timbul untuk orang yang mempunyai masalah kesehatan, misalnya lelah, mengantuk, suhu tubuh naik dan sebagainya dan akan hilang hanya dalam beberapa hari tergantung kondisi tubuh


Elken Spirulina Awards
Tersedia juga dalam kemasan pouch 300 tablet (Pre-Order Malaysia)
Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Elken Memenangkan Penghargaan Malaysia 2017 


Elken Spirulina menjadi merek No 1 di Malaysia sulit untuk dicapai apalagi untuk mencapai 10 kali berturut-turut sungguh sangat menakjubkan mengingat pasar yang kompetitif saat ini. Terbukti juga di Indonesia dengan terpecahkan rekor MURI sebagai produk suplemen dengan testimoni terbanyak yang menjadi cerminan kualitas unggul Elken Spirulina yang telah memberikan manfaat kepada ribuan orang di Indonesia. 

Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor