Selasa, 16 Mei 2017

Elken AOII (Oksigen)

Elken AOII (Single Pack - 60ml)

Pernahkah Anda merasa letih, malas, mengantuk, sesak nafas dan selalu pening? 

Ini tanda-tanda badan Anda kekurangan oksigen. Tahukah Anda bahwa gaya hidup yang sibuk dan pencemaran industri sering mengganggu pengambilan oksigen yang berkualitas. Keadaan ini mengganggu proses metabolisme dan pembaharuan sel kita dan seterusnya mempengaruhi kesehatan kit

a. 10,000 tahun yang lalu, kandungan oksigen di atmosfer adalah 38%. Tahap yang normal adalah 19-21% namun hari ini di kota-kota besar, hanya terdapat 12-15% kandungan oksigen dalam udara dikarenakan minimnya penghijauan. Kekurangan oksigen bisa menyebabkan metabolisme anerobik, keimunan rendah dan ketidakfungsian organ badan.

AOII adalah satu formula yang mengandungi molekul oksigen stabil yang dihasilkan melalui satu proses elektrolitik. Molekul O2 bioaktif bertahap tinggi terbentuk. Lalu menghasilkan kecuraman bertekanan tinggi, maka membolehkan infusi pantas dan mudah ke dalam sel dengan kecuraman tekanan O2 yang rendah.

AOII (atau dulu dikenal dengan sebutan AO Max) ialah satu suplemen oksigen baru dengan molekul oksigen stabil dicas negatif yang meningkatkan kandungan oksigen di dalam darah. Dengan 1,000 kali kandungan oksigen yang lebih tinggi daripada air paip, AO II boleh menghantar oksigen terus ke dalam sistem anda untuk memberi kesan serta merta kepada kesehatan, badan dan mentalitas Anda.

AOII mengandung lebih dari 1000 kali kandungan oksigen


Jika Anda mempunyai simptom seperti : selalu mengantuk, sistem peredaran darah yang lemah, sakit dibagian dada, masalah paru-paru, sesak nafas, asma, batuk berdahak, batuk kering, susah bernafas, bibir & kulit pucat kebiru-biruan, maka Anda mempunyai masalah yang berkaitan dengan sistem pernafasan. Kekurangan oksigen dapat membawa kita kepada penyakit kronik seperti kanker, darah tinggi, kencing manis dan sebagainya. Dengan adanya AOII, Anda tidak perlu khawatir karena fungsi utama dari produk MRT Elken ini adalah memasok darah beroksigen melalui paru - paru. 

Biasanya akibat sistem pernafasan yang tidak sehat adalah :
- Asma
- Gangguan pulmonari obstruktif yang kronik (COPD)
- Bronkitis
- Pneumonia
- Tuberkulosis (TB)
- Kanker paru-paru
- Kekurangan oksigen

Beberapa Test Dilakukan untuk AOII




AOII (Oxygen) dihasilkan dari proses elektrolitik proprietari dan mengandungi molekul oksigen stabil dengan Bio-ketersediaan yang tinggi serta tahap serapannya telah terbukti dapat meningkatkan tahap oksigen dalam darah dengan berkesan. 

Produk ini dapat membantu mengekalkan tahap prestasi yang lebih tinggi atau untuk jangka masa yang lebih lama. AOII diperbuat dari bahan semula jadi yang membantu untuk membunuh bakteria berbahaya dan membuat tubuh kita menjadi sehat dan kaya oksigen, seperti sistem pencernaan yang sehat. 

Selain itu, ia juga membantu menggalakkan pertumbuhan bakteria aerobik (bakteria baik) yang membolehkan sistem pencernaan kita beroperasi dengan benar sambil meningkatkan pengoksigenan darah untuk membantu menyingkirkan sisa racun dengan lebih berkesan.

Manfaat AOII : 
- Meningkatkan kepekaan
- Menguatkan sistem imun
- Mencegah jangkitan
- Meningkatkan peredaran darah
- Meningkatkan detoksifikasi
- Mencegah kerusakan gigi dan penyakit gusi
- Memperbaiki sistem pernafasan


SARAN KONSUMSI :

- AOII mesti dilarutkan dalam air, jus atau susu dan diaduk sebelum minum
- Dewasa : 10 - 15 tetes setiap kali (3x sehari)
- Anak - anak 10-16 tahun : 8 tetes setiap kali (3x sehari)
- Anak - anak 5 - 10 tahun : 3 - 8 tetes setiap kali (3x sehari)
- Olahragawan : 20 tetes setiap kali (3x sehari)

AO II juga sangat baik untuk  mereka yang mengidap penyakit asma, saluran pernafasan dan masalah paru-paru.

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, hindarkan dari tempat yang panas.

Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Add Line ID : ielkenindonesia untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.












TERSEDIA JUGA DALAM TWIN PACK (Lebih murah) - PREORDER MALAYSIA


AOII Twin Pack (2x60ml)

*PRODUCT DISCONTINUED 2019

Jika Anda mencari produk AOII untuk masalah Asma, boleh kontak saya via Whatsapp karena ada produk Elken yang dapat membantu masalah Asma seperti Kington Isotonic atau Kington Minerale.

KABAR BAIK!! Karena banyak yang mencari produk khusus Asma & juga pernafasan oksigen, maka Elken launching produk terbaru pada November 2021 yaitu Elken Yummy Warrio.



Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.

Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor