Rabu, 17 Mei 2017

Elken El Marino Blanc

Elken El Marino Blanc (30 Sachets)


Salah satu perubahan yang paling jelas saat kita menua adalah di kulit kita. Seiring bertambahnya usia, struktur dasar kulit rusak. Setelah usia 20, seseorang menghasilkan sekitar 1% lebih sedikit kolagen di kulit setiap tahun dan produksi elastin juga menurun. Jumlah sel epidermis juga menurun sebesar 10% per dekade dan mereka membelah lebih lambat seiring bertambahnya usia, membuat kulit kurang mampu memperbaiki dirinya dengan cepat.

Akibatnya, kulit menjadi lebih tipis dan lebih rapuh. Akhirnya, keriput berkembang saat kulit melorot dan kehilangan ketahanannya. Kerusakan kulit lebih buruk pada wanita karena gejolak hormonal dan perubahan terkait kehamilan. Ketika sampai pada rejimen perawatan kulit, kebanyakan orang berfokus pada produk perawatan kulit yang baik tetapi di tahun-tahun senior, lebih banyak yang perlu dilakukan untuk menangkap tanda-tanda penuaan yang cepat, terutama keriput dan kulit kendor.

Tindakan pencegahan untuk memperlambat efek penuaan:
1. Melindungi kulit dari sinar matahari dengan memakai tabir surya, menghindar dari terkena sinar matahari langsung, memakai topi, dan sebagainya

2. Mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang yang kaya buah dan sayuran dan makanan yang mengisi kolagen di kulit sambil menghentikannya dipecah dalam tubuh.

3. Mempraktikkan rezim perawatan kulit yang baik dengan produk yang menembus jauh ke dalam kulit.

4. Mengenakan pakaian dalam yang bagus yang bisa menahan efek gravitasi dan membantu mempertahankan sosok cantik.


Efektif El Marino Blanc

Kebanyakan produk perawatan kulit hanya memperbaiki pada masalah kulit tertentu saja, seperti kerutan dan flek hitam. Semakin banyak masalah kulit yang dihadapi, semakin banyak pula produk yang harus digunakan.

EL MARINO BLANC (EMB) merupakan 1 produk revolusioner yang menggunakan 3 teknologi unik untuk memperbaiki kulit dengan 4 manfaat yang berbeda melalui 5 sasaran aksi. EMB aktif dengan buah delima dimana ia 40 kali ganda lebih tinggi dari jus buah delima biasa.

Tiga Teknologi Unik EL Marino Blanc :
1. Ekstrak Jeruk Merah - R.O.C
Diambil dari buah Jeruk Merah Sicilian Blood. Proses standarisasi ini untuk meningkatkan 3 kali efektifitas bahan aktif dari jeruk merah biasa

2. VIQUA Active via ADS Sistem Penghantar Nano
Didesain dengan standarisasi punicalgins (polyphenol) mengandung antioksidan 40 kali lebih tinggi dibanding buah jus delima. Melalui sistem penghantar nano yang dipatenkan. VIQUA aktif dibungkus amino phospholipid untuk mencegah kerusakan dalam perut dari asam tinggi dan menjamin kadar penyerapan yang tinggi

3. Collactive
Campuran khusus dari kolagen Laut Terhidrolis dan Elastin Peptida yang bertindak sebagai sumber protein bermutu tinggi. Rasio perbandingan yang sama dengan kulit dermis yaitu 94% kolagen dan 6% elastin. Mempunyai kadar penyerapan tinggi dan tahan terhadap suhu tinggi dan area sekeliling yang berasam














EL Marino Blanc Memberikan Empat Manfaat Perlindungan :

1. Kulit yang lebih cerah
2. Kulit yang lebih kencang
3. Kulit yang bercahaya dan berseri-seri
4. Tekstur kulit yang lebih halus


Tahukah Anda bahwa usia kita mempengaruhi produksi kolagen dari tubuh kita?



Apa yang terkandung dalam EMB yang menjadikannya begitu MUJARAB?

Hasil manifestasi perbagai saintis dan pakar dermatologi telah merumuskan satu minuman kolagen yang unik dimana produk ini berupaya memberi Anda perlindungan jangka panjang, dengan manfaat pencerahan dan anti-penuaan. Kesannya, kulit Anda menjadi lebih tegang dan berseri.

Kompleks Oren Merah (ROC)
Diekstrak dari jus dan kulit Oren Mreah Sicily, yang telah diuji secara klinis dapat melindungi sel kulit dari ancaman sinar matahari. Sifat pelindung ROC bertindak untuk mengekang aktivitas tirosinase dalam kulit kita yang merupakan puncak penghasil melanin dan mengekalkan kecerahan dan keserian kulit kita walaupun terkena sinar matahari.














SARAN KONSUMSI :

Dewasa (Umur 17 tahun ke atas) : 1 bungkus sebelum sarapan dan 1 bungkus sebelum tidur
(Di aduk dengan air biasa 75ml/sachet)


ANJURAN : Setelah 1 minggu, tambah menjadi 2 sachet sebelum sarapan & 2 sebelum tidur

Bagi Anda yang memiliki kulit jerawat, di sarankan untuk detoksifikasi terlebih dahulu dengan produk Laktoze dan MRT agar lebih cepat hasilnya. Penggunaan UPII, Eternal Beauty serta konsumsi El Marino merupakan produk yang tepat untuk penjagaan kulit sehat dan anti penuaan. 


Triple Set Beauty from Elken

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, hindarkan dari tempat yang panas.

Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Add Line ID : ielkenindonesia untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.



TERSEDIA JUGA DALAM 100 SACHET PER BOX (PO MALAYSIA)
Elken El Marino Blanc (100 Sachets) - PRE ORDER Malaysia






Update 25 Juli 2020 

Produk Elmarino Blanc sudah discontinue dan di ubah menjadi El Marino Yang dimana ia ada penambahan Stem Cell dari Bunga. Pastinya lebih bagus dari El marino Blanc. BACA LEBIH LENGKAP : EL MARINO YANG 

Terdapat Update Terbaru Febuari 2021 bahwa salah satu leader di Medan memberikan kesaksian sendiri bahwa dengan konsumsi Elmarino Yang (Stemcell) dapat membantu pemulihan kanker payudara yang dideritanya. Beliau tidak dapat berangkat ke Negara Tetangga untuk berobat dikarenakan Covid yang melanda dunia dari tahun 2020, tetapi dokter di sana menganjurkan untuk konsumsi El Marino Yang ber- stemcell. 

Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor