Selasa, 09 Mei 2017

Elken DR-Xeniji

Elken DR-Xeniji Box (15 Sachet x 3gr) & 145gr Jar

Penemuan Membuktikan Bahwa Pola Makan Yang Wajar Tidak Dapat Memperpanjang Usia
Para ilmuwan telah menemukan bahwa tubuh yang sehat dapat hidup hingga 120 tahun. Mengapa dengan pola makan yang wajar, banyak manusia menderita dan meninggal dalam usia muda akibat masalah organ tubuh seperti serangan jantung, sirosis hati, diabetes dan kanker? Apakah ada rantai yang terputus dalam dunia kesehatan?

Ilmuwan menemukan molekul pembentuk tubuh kita yang disebut sel dan enzim. Kebanyakan orang tidak dapat menikmati umur panjang karena sel dan enzim gagal berfungsi pada tahap optimal. Ini mengakibatkan gangguan metabolik yang menyebabkan masalah kanker.

Sekarang kita tahu bahwa untuk memperpanjang usia kita perlu melengkapi kesehatan makanan dengan kesehatan metabolik. Kesehatan makanan dapat dijaga dengan vitamin dan mineral yang diperoleh dari nutrisi dari tumbuhan, tetapi kesehatan metabolik hanya bisa dijaga dengan mengkonsumsi Katalis (pengaktif) Enzim.



DR-Xeniji Kotak sudah discontinue di Elken Indonesia September 2017

Apa itu DR-Xeniji?

XENIJI dibuat melalui satu proses fermentasi sempurna melebihi 1000 hari. XENIJI mengandung lebih dari 50 jenis buah-buahan, sayur-sayuran & Muscovado yang diurai menjadi satu mikro-nutrien spektrum luas yang bioaktif, dan katalis enzim untuk membantu penyerapan nutrisi secara efesien. Merangsang fungsi katalis untuk meningkatkan fungsi-fungsi metabolik secara keseluruhan, serta menghasilkan energi yang cukup, dan sistem pencernaan yang sehat.



DR-Xeniji 1000 hari masa fermentasi

Penyelamat Metabolisme dan didukung oleh lebih 50 uji klinis

Dr-Xeniji bukan sekedar mengandung nutrien mikro halus dan enzim, malah juga mengandungi enzim ko-faktor dan ko-enzim yang meningkatkan aktivititas enzim-enzim dalam badan demi menjaga metabolisme yang mengawal pertumbuhan dan pembangunan di samping memperbaiki paras tenaga, pencernaan, pemulihan selular dan imun tubuh. Tempoh penapaian lengkap melebihi 1000 hari memastikan nutrien-nutrien diuraikan sepenuhnya sama seperti proses pencernaan dan penyerapan dalam badan.

Kajian klinikal telah dilakukan menggunakan Dr-Xeniji dengan kerjasama beberapa hospital menunjukkan bahawa pengambilannya dapat menggalakkan pertumbuhan dan pembangunan yang sihat, meningkatkan imuniti, melambatkan penuaan pra-matang dan mengurangkan aktiviti radikal bebas serta pertumbuhan abnormal sel dengan merangsang aktiviti enzim dan antioksidan dalam organ.

Oleh sebab itu Dr-Xeniji  sesuai dan aman untuk sesiapa saja, termasuk ibu mengandung, bayi, golongan tua dan orang yang sakit atau selepas pembedahan.

Produk ini mempunyai kesan yang amat baik atas penyakit-penyakit yang berkaitan dengan gangguan sistem metabolik seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kencing manis, obesitas, kanker, penyakit kulit dan sebagainya.


Ph. D. Shingoro Matsuura - Penemu Xeniji

Ph. D. Shingoro Matsuura mengabdikan 30 tahun hidupnya untuk menemukan formula yang sempurna dalam proses fermentasi dan bioteknologi demi menghasilkan Katalis Enzim spektrum luas pertama di dunia. Beliau yang mengadakan Simposium Internasional pertama mengenai makanan fermentasi. Sejak 1996, beliau telah mengadakan enam simposium internasional yang terkini diadakan di Hamburg, Jerman tahun 2002.

Bahan dasar fermentasi adalah Muscavado - sejenis bahan baku gula merah yang tinggi kandungan mineralnya tetapi indeks Glikemik (gula darah) rendah yang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Formulasi unik Xeniji dan proses fermentasi telah diakui oleh US Patents. Xeniji merupakan makanan fungsional yang difermentasi PERTAMA & SATU-SATUNYA yang diakui oleh JACT (Japanese Association of Alternative, Complementary and Traditional Medicine) sebagai produk makanan alami dengan kemampuan terapeutik yang aman, efektif dan terpercaya. Keseluruhan proses fermentasi memenuhi syarat GMP (Good Manufacturing Process) yang diakui oleh Australia TGA (Therapeutic Goods Administration). Selain itu, Xeniji telah di anugerahi Japan Health Food Authorization (JHFA).


BUKU PANDUAN DR-XENIJI 
































MANFAAT DR-XENIJI :
  1. Untuk Kanker
    • Meningkatkan aktivitas sel pembunuh alami sebanyak 40.6% dan mengaktivasi sel pembunuh Limfokin sebanyak 83.7%
    • Sel imunitas seperti sel NK* membantu menghambat pertumbuhan sel abnormal
  2. Untuk Diabetes
    Terbukti menghambat penyerapan gula di dalam peredaran darah mencapai 80%
  3. Untuk Leukimia
    Memperlambat penyebaran dari sel leukimia HL-60 dengan meningkatkan penurunan jumlah sel abnormal dan keparahan dari penyakit
  4. Untuk Hati
    Mengurangi aktivitas radikal bebas di hati mencapai 85%
  5. Untuk Ulkus Peptik
    Mengurangi keparahan dari penyakit ulkus peptik (maag) dengan meningkatkan aktivitas anti-inflmasi pada saluran pencernaan


DR-Xeniji Jar 145gr (Pre Order Malaysia)

SARAN KONSUMSI

Anak - Anak : 1 hari 1 bungkus / 2 sendok xeniji jar (sendok khusus)
Dewasa : 1 hari 1-2 bungkus / 4 sendok xeniji jar (sendok khusus)
Wanita Hamil : 1 hari 2 bungkus (siang dan malam) / 4 sendok xeniji jar (sendok khusus)

NB : Dapat diminum langsung atau dicampur dengan air 150 ml (air tidak melebihi 40 derajat Celcius)

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, hindarkan dari tempat yang panas. 








Berikut adalah Testimoni dari customers yang sudah konsumsi produk Xeniji untuk penyakit kronis.














NB : Sudah Tersedia Produk Terbaru XENIJI dengan Fermentasi 1200 hari lebih lama di perbuat dari 65 macam sayur & buah.

Xeniji Katalis Enzim 120gram
XENIJI mengandung 65 jenis buah-buahan dan sayuran yang telah dipecah melalui proses fermentasi lengkap selama 1.200 hari menjadi spektrum luas nutrisi halus mikroaktif bioaktif dan katalis enzim. XENIJI mempromosikan penyerapan nutrisi yang efisien untuk meningkatkan fungsi katalitik sehingga dapat meningkatkan metabolisme keseluruhan untuk produksi dan pemanfaatan energi yang efisien, dan sistem usus yang sehat.

Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.



Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor