Rabu, 10 Mei 2017

Elken Celjoy Go

Elken Celjoy Go (60 Capsules)

Tahukah Anda 1 dari 3 orang mengalami masalah sendi?

"Kabar baik bagi orang yang telah lama bergantung pada obat pereda nyeri, karena Rosehip berbeda; dapat mengurangi nyeri sendi tanpa efek samping"
(Dr. Winther-Frederiksberg Hospital, Copenhagen)

Celjoy Go (60 Capsules) - ORDER DARI ELKEN MALAYSIA (READY)

Celjoy Go yang dulunya dengan nama 'Celjoy' adalah penemuan terbaru yang menggabungkan 2 bahan terbaik Roseship Extract dan Biocell Collagen II yang diekstrak dengan teknologi canggih untuk kesehatan sendi. Celjoy Go adalah supplement untuk mengurangi radang sendi,sakit lutut, osteoporosis, tulang rawan yang rusak, sendi lutut, dan penyakit sendi lainnya.

Celjoy Go 60 Capsules


Celjoy Go Untuk Fleksibilitas Dan Perlindungan

Pada umumnya, bayak orang beranggapan degenerasi persendian merupakan masalah usia tua. Nyatanya TIDAK. Karena 1 dari 3 orang di dunia menghadapi masalah persendian. Masalah persendian bisa terjadi kepada siapa saja terlepas dari usia dan latar belakang. Yuk kita pahami dulu tentang persendian seorang manusia.

Tubuh manusia mempunyai 400 sendi dan SENDI menghubungkan tulang kita (siku, lutut, pinggul dan masih banyak lagi), sehingga tubuh bisa bergerak bebas. Ada jaringan yang keras tetapi lentur yang menutupi ujung tulang hingga persendian = Tulang Rawan

Fungsi Tulang Rawan :
  1. Melindungi sendi dari shock guncangan, tekanan & mengurangi kompresi
  2. Memungkinkan tulang bergerak bebas
Tulang rawan manusia secara bertahap menurun di mulai dari usia 20 tahun. Setiap gerakan tubuh mengarah ke melelahkan & menyobek sendi.
  • Berjalan 2x berat tubuh
  • Naik/turun tangga 4x berat tubuh
  • Melompat 6x berat tubuh
  • Jongkok 8x berat tubuh

Makanya seiring bertambahnya usia, kita memerlukan suplemen yang dapat membantu agar fungsi sendi tidak hilang dan tidak terjadi gangguan seperti Osteoarthritis (OA) atau Rheumatoid arthritis (RA). Memang cara mengurangi nyeri sendi itu banyak seperti dengan suntikan Asam Hyaluronic, pembedahan penggantian sendi lutut, Glukosamin sampai dengan konsumsi suplemen Celjoy Go yang ada Kolagen Tipe II - Ekstrat Kurkumin. The choice is yours. 




Penemuan terbaru yang menggabungkan dua bahan terbaik Rosehip Extract dan BioCell Collagen II yang diekstrak dengan teknologi canggih untuk kesehatan sendi. Rosehip Ekstrak mengandung antioksidan 25 kali lebih tinggi dari rosehip biasa secara klinik terbukti mengurangi radang dan nyeri sendi tanpa efek samping. BioCell Collagen II meningkatkan kolagen tipe II dan asam hialuronat penyusun sendi, meringankan nyeri dan kekakuan serta keleluasaan untuk melakukan gerakan.

Manfaat dari Celjoy Go :
1. Mengatasi gejala peradangan dan nyeri
2. Menghambat kerja enzim hialuronidase (pengurai asam hialuronat pembentuk sendi)
3. Meningkatkan produksi kolagen II dan asam hialuronat (HA)
4. Menggantikan tulang rawan yang hilang/rusak

Kelebihan dari Celjoy Go :

  1. Menggabungkan 2 bahan terbaik Roseship Extract dan BioCell Collagen II
  2. Kolagen tipe II diekstrak menggunakan teknologi canggih
  3. Ukuran molekul yang kecil memastikan penyerapan yang Efektif 
  4. Komposisi dari BioCell Collagen II sangat mirip dengan tulang rawan sendi manusia (kolagen tipe II, asam hialuronat, kondroitin Sulfat)
  5. Memiliki Sertifikat Halal dari GMP
  6. Menerima 4 paten Amerika Serikat untuk kandungan dan teknik produksi
  7. Menerima penghargaan sebagai bahan terbaik untuk kesehatan tulang dan sendi dari Frost & Sullivan.

Akibat Ketidakupayaan Bergerak & Kemurungan - Celjoy Go

Kebanyakan orang menganggap bahwa degenerasi sendi hanya menimpa orang tua. Yang benar adalah, degenerasi sendi mempengaruhi semua orang, tanpa memandang usia, jenis kelamin atau status.

Karena setiap gerakan yang kita buat penyebab keausan sendi kita, kita perlu menjaga tulang rawan sendi kita sebelum terlambat. Tulang rawan, zat sulit tetapi karet yang menutupi ujung tulang, melindungi persendian dan memungkinkan tulang untuk bergerak dengan mudah terhadap satu sama lain. degradasi kartilago terjadi karena terus di gunakan dalam jangka panjang dan air mata dari tulang rawan, gerakan berulang dan nutrisi yang tidak memadai untuk membangun kembali tulang rawan.

Beberapa resiko akibat sakit tulang sendi

Ini mengekspos tulang dan menyebabkan peradangan dan nyeri sendi. Hilangnya tulang rawan juga dapat mempengaruhi bentuk sendi, yang selanjutnya memperburuk sendi dan mencegah mereka dari berfungsi dengan lancar.






SARAN KONSUMSI
Dewasa : 1 kapsul 1 - 3x sehari

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, hindarkan dari tempat yang panas.

KABAR GEMBIRA!!

Elken Celjoy Go telah hadir di Elken Indonesia dan bisa di beli mulai tanggal 25 Agustus 2020 dengan harga member 930.000

Untuk Anda yang memiliki masalah tulang, boleh di bantu dengan produk Elken Calmax



Dan kombinasi di bantu dari luar dengan Elysyle Contouring Pants (ECPANTS)



Elken Celjoy Go Presentasi






































Sharing Produk Elken Celjoy Go

Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.



Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor