Sabtu, 27 Mei 2017

Elken Elysyle UPII

Elysyle UPII (Full Set of 5 +  Massage Cream)

Meskipun kecerahan kulit kita semakin menurun dalam usia 20an, tanda penuaan biasanya tidak begitu signifikan hingga beberapa tahun kemudian. Semakin meningkatnya usia, maka semakin lambatlah produksi kolagen dan elastin (bahan yang memberikan elastisitas pada kulit). Faktor-faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, ekspresi wajah yang berulang, daya gravitasi dan bahaya rokok turut mempercepat lagi kerusakan kulit kita.

Ketika Anda masih muda, produk perawatan kulit penuaan dini dapat membantu untuk memperlambat munculnya tanda penuaan yang pertama pada wajah Anda. Namun ketika keriput, bercak hitam (pigmentasi) dan kekenduran sudah terlihat, Anda membutuhkan perawatan yang lebih kuat dan efektif.

Elysyle UP II perawatan kulit anti penuaan total diformulasikan berdasarkan kombinasi sinergis yang kuat dari Genestaine-S yang dipatenkan (bahan aktif nabati alami yang berasal dari bunga Sakura Jepang yang berkualitas tinggi) yang bergabung dengan Bio-Amino Kompleks kulit yang bekerja secara efektif mencegah penuaan kulit langsung ke sumbernya-DNA.

KANDUNGAN & MANFAAT:

Genestaine-S:

Berasal dari keluarga Rose, spesis sakura Prunus Serrulata yang tidak ternilai ini hanya berkembang mekar sekali dalam setahun. Genestaine-S adalah ekstrak aktif yang alami dan mempunyai khasiat sangat mujarab diekstrak ketika Prunus Serrulata berkembang mekar dan kelopak bunganya berada pada tahap paling asli dan berenergi. Telah diuji dan terbukti sebagai Phytoestrogen dan antioksidan.

Phytoestrogen:
  • Mencegah terjadinya bentuk kerutan
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Membantu mencerahkan kulit

Antioksidan:
  • Menetralkan radikal bebas
  • Mencegah tanda-tanda penuaan

Bio Amino Kompleks (16 Asam Amino):
  • Menguatkan protein jaringan protein awet muda
  • Menyegarkan dan memberikan energi kepada sel kulit
  • Memperbaiki kerusakan kulit
  • Merangsang pertumbuhan kolagen
  • Membantu merangsang faktor kelembaban secara alami

Berdasarkan sebuah teknologi revolusioner yang dikembangkan setelah 12 tahun Advanced Research on Anti-Aging di Laboratorium Perawatan Kulit Jepang-nya, Elysyle menciptakan UPII, garis perawatan anti-penuaan revolusioner yang menghentikan penuaan kulit pada sumbernya.

UPII Total Perawatan Kulit Anti Penuaan diformulasikan berdasarkan kombinasi sinergis yang kuat dari genesteine-S patent-pending dengan campuran afinitas-kulit dari kompleks Bio-Amino yang bekerja secara efektif menargetkan penuaan kulit pada sumber (DNA).

UPII adalah jawaban Anda untuk kulit yang terlihat lebih muda.



Elysyle UPII Double Cleansing (100g)

Manfaat :

  • Melarutkan air dan kotoran berbasis minyak untuk menghilangkan kotoran dan make up
  • Menjaga agar kulit tetap lembut dan halus
  • Mempertahankan kelembaban kulit agar kulit terasa terhidrasi dan segar






Elysyle UPII Perawatan Deep Conc (180ml)


Manfaat :

  • Tingkatkan tingkat kelembapan kulit yang optimal
  • Hapus sel kulit mati
  • Meningkatkan sinar kulit





Elysyle UPII Balancing Lotion (150ml)


Manfaat :

  • Pertahankan tingkat pH ideal kulit
  • Melindungi kulit dari penuaan
  • Siapkan kulit untuk menyerap bahan pelembab dan bergizi maksimal






Elysyle UPII Essence Crème Losion (80ml)

Manfaat :

  • Memberikan pelembab dan bahan bergizi ke sel
  • Menyediakan perlindungan anti penuaan dan hidrasi abadi sepanjang hari






Elysyle UPII Excellent Crème (25g)


Manfaat :

  • Dibentengi dengan konsentrasi 4 kali konsentrasi Genesteine-S dan Bio Amino
  • Memperbaiki dan memperbarui kulit pada malam hari dengan bahan aktif bergizi yang membantu mengurangi secara signifikan garis-garis halus dan keriput sepanjang waktu



Elysyle UPII Massage Creme (80g)



Manfaat :


Memperkenalkan Elysyle UPII Massage Crème Secara khusus diformulasikan untuk meningkatkan kekuatan memperbaiki diri dari kulit dan secara signifikan mengurangi kekeringan & keriput,

Elysyle UPII Massage Crème memberi kulit Anda muatan vitalitas. Pijatan yang mewah dan lembut ini dengan Genesteine-S yang dipatenkan selanjutnya diperkaya dengan 4 bahan aktif khusus, membuat kulit bersinar dengan sinar alami, kekenyalan dan elastisitas dari dalam.

** Manfaat terbaik jika digabungkan dengan ETERNAL BEAUTY


KEBAIKAN UPII :
Mengembalikan Kulit Muda
Berasal dari bunga Jepang Sakura Premium yang dikenali sebagai Prunus Serrulata, Genesteine-S bertindak sebagai fitoestrogen. Ia menembusi ke dalam sel-sel derma dan menggabungkan reseptor estrogen dalam sel-sel. Ia memberikan kelembapan kulit semula jadi dan sel-sel kulit baru. Oleh itu, ia melambatkan proses penuaan kulit

Revitalisation
Teknologi ultra halus mikro-kapsul membenarkan penembusan Panex Ekstrak Akar Ginseng dan Vitamin A ke dalam kulit. Panex Ekstrak Akar Ginseng ini membantu meningkatkan kelembapan kulit dan daya tahan kulit. Vitamin A Palmitat menembusi jauh ke dalam dermis kulit, ia meningkatkan keupayaan pembaharuan kulit secara dramatik untuk menguatkan rangkaian protein muda, dengan itu mengekalkan penampilan muda. 

Perlindungan Kulit
Bioteknologi menghasilkan polisakarida yis membantu memulihkan sel-sel kulit yang dirusakkan oleh pengoksidaan dan tekanan luaran, serta menghasilkan semula sel-sel kulit baru yang seterusnya meningkatkan daya perlindungan terhadap proses penuaan.

Antioksidan
Tokoferol dikenali sebagai antioksidan yang terbaik. Ia membantu melindungi kulit dari ancaman radikal bebas, membantu melawatkan tanda-tanda penuaan dan membantu menggalakkan kulit yang bertekstur halus dan lembap

100% bebass dari pewangi tiruan, minyak mineral/lanolin, derivatif hewan, natrium lauryl sulfat/natrium lauryl eter sulfat dan parabens.

Tips : urutan muka adalah cara terbaik untuk mengurangkan kerutan kulit yang membosankan. Selain mengekalkan gaya hidup yang sehat, ia juga meningkatkan pengurangan sisa yang tidak diperlukan, menggalakkan peredaran darah dan meningkatkan keanjalan kulit. 

Perhatian : Produk bisa di beli secara individu 


MENGHENTIKAN PENUAAN KULIT LANGSUNG KE SUMBERNYA






Sharing Pengguna UPII + Eternal Beauty





Elysyle UPII Product Discontinue 2020

Produk Elysyle Terbaru adalah Advanced Age Recovery, Essential untuk kulit berminyak & Elysyle Specialist dengan Massage Cream Terpopular 

Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor