Selasa, 23 Mei 2017

Elken Kington Isotonic


Elken Kington Isotonic (30 Ampoules)

APA ITU KINGTON PLASMA HIDUP?

Kington Plasma Hidup (Kington Isotonic) bukan air laut. Ini dipanen dari pusaran plankton eksklusif di mana interaksi ekologis menghasilkan 83 jenis unsur bioavailable yang dicadangkan oleh plankton laut. Karena manusia membutuhkan setidaknya 70 jenis mineral untuk menjaga komposisi cairan tubuh kita yang seimbang, Kington Life Plasma mampu mengembalikan keseimbangan di lingkungan internal kita dengan menyediakan elemen jejak ini dalam bentuk spektrum penuh dan komposisi seimbang. Mineral juga tersedia dalam bentuk kristaloid bioavailable yang memungkinkan penyerapan mudah.

Kington Plasma Hidup pertama kali ditemukan oleh Rene Quinton, seorang ilmuwan Prancis, ahli biologi, ahli fisiologi dan kemanusiaan. Telah digunakan selama lebih dari 100 tahun dan didukung oleh dokumen klinis ekstensif yang membuktikan manfaat fisiologisnya. Dengan menyediakan elemen penting untuk mentransmisikan energi elektromagnetik, komunikasi seluler dapat ditingkatkan, sehingga menghasilkan kesehatan dan kinerja yang lebih baik.Mempunyai Sejarah Penggunaan Melebihi 100 Tahun dan 200 Laporan Kajian Klinikal.*

Kington Isotonic Ditemu Oleh Rene Quinton

APAKAH KEBAIKAN DARI KINGTON PLASMA HIDUP?

Kington mengembalikan lingkungan internal kita yang bertanggung jawab untuk setiap fungsi dalam tubuh kita. Segala-gala dalam tubuh manusia itu tergantung pada kualitas dan keseimbangan cairan-cairan ini. Apabila lingkungan internal kita berada pada tingkat optimal, setiap sel, jaringan dan organ, mulai bereaksi dan berfungsi normal.


APAKAH ITU LINGKUNGAN INTERNAL?

Lingkungan internal itu adalah cairan-cairan yang mengelilingi kedua bagian luar dan dalam sel. Mereka yang bertanggung jawab untuk setiap fungsi tubuh termasuk cairan luar sel, cairan intrasel, cairan antara ruang, plasma darah, cairan sistem getah bening, cairan amnion, serebrospinal, dan sebagainya.

MENGAPA KITA HARUS MENGAMBIL KINGTON PLASMA HIDUP?

Kita harus mengambil Plasma Hidup Kington karena kita harus memulihkan lingkungan internal kita. Penyakit-penyakit yang spesifik, dan kesehatan yang tak baik secara umum, adalah basil dari kecacatan cairan internal. Cacat lingkungan internal ini menganggu setiap fungsi fisiologis termasuk sistem imun, sistem endokrin dan sistem saraf.


MENGAPA LINGKUNGAN INTERNAL KITA SANGAT BERPENGARUH?

Setiap hari kita dikelilingi oleh bahan-bahan pencemar dari makanan, air dan udara yang kita hirup. Hal lain, cara makan kita juga merupakan kontributor utama gangguan internal karena kita makan jenis makanan salah dan kandungan nutrisi tanah bumi kita yang kurang baik. Kita semua tahu keburukan makanan instan, gula pasir halus, tepung halus dan benda-benda lain yang menghancurkan keseimbangan lingkungan internal kita.


APAKAH KONTEN AKTIF KINGTON PLASMA HIDUP?

Kandungan aktif utama adalah 83 jenis mineral dan elemen pada bagian yang mencerminkan cairan tubuh kita dan dapat diserap dengan mudah, berasimilasi dan berfungsi.

BAGAIMANA KINGTON PLASMA HIDUP BERFUNGSI?

Kington adalah satu larutan unggul untuk memulihkan keseimbangan cairan-bandalir internal tubuh. la memberi khasiat secara bertahap, dan akhirnya menggantikan lingkungan internal kita yang terganggu; ia menyeimbangi kebutuhan mineral kita dan mengembalikan mineral penting yang kurang di kalangan banyak orang.

Nutrisi Yang Tersembunyi Di Dasar Laut

APAKAH PERBEDAAN ANTARA KINGTON PLASMA HIDUP DENGAN PRODUK AIR LAUT LAIN?


  1. Kington bukan hanya air laut. Kington adalah satu-satunya plasma laut yang pernah digunakan oleh ribuan para dokter, rumah sakit dan klinik-klinik selama lebih 100 tahun. 
  2. Keamanan dan kemujarabannya didukung oleh ratusan dari ribu-ribuan studi kasus yang didokumentasikan. 
  3. la satu-satunya plasma laut yang dibukti secara klinis mampu mengganti seluruh volume darah binatang tanpa cacat pada organisme. 
  4. la satu-satunya plasma laut di mana cairan hidupnya yang luar biasa dari mekar plankton, yang diproduksi dengan menggunakan protokol Quinton yang eksklusif dan terkenal.

APAKAH PUBLIKASI YANG MENDOKUMENTASIKAN PENELITIAN INI?

VIDAL, di mana ia adalah bahasa Prancis 'Physician Desk Reference' (PDR), yang menerbitkan berikut:

  • Fitur luar biasa itu Plasma Hidup Kington. "Plasma de Quinton adalah identik secara fisik, secara kimia dan secara fisiologis dengan lingkungan internal kita dan menyediakan kondisi optimal untuk korpuskel darah merah dan leukosit dan pecahan-pecahan darah lain. La mungkin dapat menggantikan keseluruhan volume darah seekor binatang dengan Plasma de Quinton tanpa cacat pada organisme."
  • Penggunaan luar biasa Plasma Hidup Kington "Pada awal 1900 di Eropa di mana satu mass wabah penyakit-penyakit paling virulen: taun, Tuberculosis, tipus, sifilis, cacar, infeksi gastrointestinal, athrepsia dan flu. Penggunaan antibiotik telah hampir 30 tahun dan kematian, terutama antara bayi-bayi dan anak-anak, adalah beratusan dari ribuan. Semenjak 1906 Rene Quinton berfokus kerjanya untuk mengatasi krisis ini menggunakan Metode Laut Therapeutic.


Studi klinis Besar I - 1925 Penerbitan studi kasus bahwa lebih dari 2000 subjek di mans penyakit mereka diobati dengan Plasma Hidup Kington dan telah diawasi selama lima belas tahun atau lebih setelah pengobatan.


Kington Isotonic (Plasma Hidup) Telah Digunakan Lebih Dari 100 Tahun

APAKAH PENCAPAIAN TERBESAR DI EROPA?

Salah satu penggunaan Plasma Hidup Kington adalah untuk merawat wanita hamil yang mempunyal risiko tinggi (lebih dari 70%) memperoleh anak cacat anggota badan yang serius dan mungkin mati dalam tahun pertama. Wanita yang menpunyai sejarah kehamilan berisiko tinggi yang mengakibatkan kematian janin, kematian pada masa kecil, atau kelahiran cacat anggota badan, telah diberi suntikan subkutan Plasma Hidup Kington setiap hari. Keluarga-keluarga ini telah diawasi selama 5 sampai 10 tahun. Dalam semua kasus-kasus yang dilaporkan, kehamilan-kehamilan dengan Plasma Hidup Kington mencapai 90% pertumbuhan janin yang normal dan sehat. 10% bayi-bayi lain yang lahir dengan cacat minor pulih sepenuhnya setelah 2 bulan mengambil Plasma Hidup Kington.

APAKAH KLINIS YANG SIGNIFIKAN DARI KINGTON PLASMA HIDUP?

Pada 100 tahun yang lalu, Plasma Hidup Kington telah digunakan atas keberhasilan luar biasanya untuk mengembalikan keseimbangan fisiologis, mendukung kesehatan pencernaan, mendorong pertumbuhan sehat probiotik usus, mendorong pertumbuhan optimal, mempertahankan kinerja optimal dan meningkatkan stamina fisiologis. Ini termasuk bagian-bagian dari:

  1. Perawatan Prenatal: mendukung pembesaran janin secara optimal 
  2. Pediatrik: asupan makanan nutrisi, pertumbuhan dan pembesaran optimal dan hidrasi seluler. 
  3. Giriekologi: mendukung fungsi kelenjar optimal, kesehatan vagina, dan mendukung siklus haid normal. 
  4. Dermatologi: mengembalikan keseimbangan mineral yang panting untuk pembentukan kolagen matriks secara optimal 
  5. Kesehatan pernapasan: bantu menormalkan fungsi pernapasan setelah tekanan berkepanjangan 
  6. Penggunaan pada gigi: bantu memperkuat gusi dan mendorong pH oral secara optimal dan proliferasi bakteri oral yang sehat 
  7. Kesehatan Castro-intestinal: menormalkan pH usus dan fisiologis; mendukung perkembangan sehat probiotik dalam usus itu 
  8. Penghasilan hormon: mendukung panghasilan hormon secara optimal atas kehadiran mineral bioketersediaan dan asam-asam amino 
  9. Neurologi: mendukung fungsi otak dan neuronal secara optimal


Kington aktifkan sistem imun

Menciptakan Lingkungan Ideal untuk Bayi Anda

Ketika menciptakan lingkungan ideal untuk bayi Anda, kebanyakan dari kita memikirkan mendekorasi kamar dengan tempat tidur bayi dan mainan berbulu. Tapi tahukah Anda lingkungan terbaik untuk bayi Anda sebenarnya dimulai di rahim?

Rahim, juga dikenal sebagai rahim Anda, adalah rumah bayi Anda selama 9 bulan - ruang di mana mereka akan menyerap nutrisi untuk pertumbuhan dan perkembangannya. Di dalam rahim adalah kantung amnion yang penuh dengan cairan amnion. Cairan amnion bukan hanya air tapi kaya, cairan hidup mengandung trace mineral, nutrisi dan elemen lain yang diperlukan dalam memfasilitasi komunikasi antar sel dan replikasi di dalam sel rahim Anda untuk mempromosikan transportasi nutrisi penting ke membran sel.

Menciptakan Lingkungan Ideal Untuk Bayi Anda

Sebagai bagian dari medan internal tubuh kita, tingkat cairan amnion dibutuhkan untuk seimbang secara hati-hati. Jika ada kelainan dengan volume atau produksi fluida ini, perkembangan janin dapat terhambat sehingga terjadi deformitas. Tingkat cairan ketuban yang tinggi (polyhydramnios) dapat menyebabkan kelahiran prematur, pertumbuhan janin yang berlebihan dan kemungkinan abrupsi plasenta sementara cairan amnion rendah (oligohidramnion) dapat menyebabkan keguguran atau persalinan prematur.

Fungsi dan pentingnya cairan ketuban :

  1. Membantu perkembangan otot janin, kerangka dan persendian
  2. Membantu perkembangan paru-paru saat bayi menghirup dan menghembuskan cairan
  3. Menjaga janin tetap hangat dan menjaga suhu yang konsisten
  4. Berfungsi sebagai shock absorber untuk melindungi bayi dari dampak
  5. Pelumas bagian tubuh untuk mencegah jahitan jari tangan atau kaki

Life Plasma - Kekuatan Hidup yang Memelihara & Melindungi untuk Bayi

Sebagai ibu modern, nutrisi prenatal dapat dipengaruhi oleh stres, diet, gaya hidup dan lingkungan eksternal sehari-hari yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan di daerah dalam tubuh. Pada awal abad 20, ilmuwan Prancis Rene Quinton melihat hubungan antara komposisi cairan dan laut tubuh kita, dan menyimpulkan bahwa medan internal kita berevolusi dari lautan. Hal ini menyebabkan dia menemukan Life Plasma di lokasi vortex plankton yang spesifik yang berisi komposisi mineral dan mineral kristaloid yang lengkap dan seimbang yang mengalir dalam cairan hidup yang kaya.

Mengandung 83 unsur bioavailable termasuk 78 jenis mineral kristaloid, Life Plasma adalah cairan sempurna untuk mengembalikan keseimbangan ke daerah internal (cairan tubuh) karena komposisinya yang hampir sama. Karena medan internal tubuh kita mencakup cairan ketuban, ini dapat membantu menciptakan keseimbangan homeostasis yang sempurna dan lingkungan ideal untuk pertumbuhan bayi.

Menurut Dr Manuel Ballester dan Francisco Coll, Life Plasma telah dipelajari sebagai faktor epigenetik dalam perawatan prenatal. Ini sangat penting karena Life Plasma dapat memungkinkan kita untuk mempengaruhi ekspresi gen 'buruk' bahkan sebelum kelahiran bayi. Mereka berbagi penelitian kehidupan nyata pada ibu hamil dan pengenalan Life Plasma yang membantu ibu melahirkan bayi dengan masa subur, mencegah kelahiran prematur, keterbelakangan dan bahkan membantu mengurangi kemungkinan cacat genetik diteruskan ke bayi di mana ada Riwayat keluarga dari cacat tersebut (6).

Hal ini didukung oleh studi kasus yang dilakukan terhadap 2.000 ibu hamil dengan sejarah panjang melahirkan anak-anak dengan penyakit bawaan dan cacat lahir serius yang diberikan Life Plasma selama kehamilan mereka. Kemajuan bayi-bayi ini dilacak selama 15 tahun dan hampir 100% bebas dari kesulitan fisiologis atau mental apapun (7).

Diadministrasikan di rumah sakit di seluruh dunia untuk berbagai masalah kesehatan, Life Plasma telah digunakan selama lebih dari 100 tahun dan mungkin menjadi solusi untuk masalah kehamilan sulit dan kesehatan janin saat ini. Beri bayimu kesempatan terbaik untuk hidup hari ini. Ditemui oleh ahli sains Perancis yang terkenal, Rene Quinton


Kington Isotonic aman dikonsumsi Ibu Hamil

Penggunaan Umum Dari Plasma Hidup : 

• Nutrisi Umum - kekurangan mineral terkait dengan semua penyakit.

• Kesehatan Kardiovaskular - normalisasi tekanan darah.
• Dukungan Neurologis - Demensia Parkinson dan umum.
• Joint Health - nyeri dan pembengkakan.
• Kesehatan Hati - detoksifikasi sangat penting.
• Ginjal / Kesehatan Urin - mendukung insufisiensi ginjal, batu ginjal, frigiditas dan impotensi.
• Endokrinologi - disfungsi tiroid dan paratiroid.
• Detoksifikasi - logam berat dan polutan kimia lainnya.
• Insomnia - menyediakan kalsium hayati.
• Osteoporosis - trace mineral sangat penting.
• Dehidrasi - bayi, anak-anak, orang dewasa, lanjut usia, atlet.
• Kondisi Alergi - pernafasan dan makanan.
• Kondisi Kulit - segala bentuk dermatitis.
• Kondisi Inflmmatory - IBS. Crohn's, gout, rheumatoid arthritis.
• Kondisi gastro-intestinal - gangguan pencernaan, acid reflux, diare, konstipasi.
• Kondisi Gigi - obat kumur, gusi berdarah, keropos tulang.
• Kondisi Mata - mata kering, mata merah muda, ketegangan mata, kemerahan.
• Telinga, Hidung, Kondisi Tenggorokan - sinusitis, rinitis, kekeringan di hidung.
• Kesuburan - prasangka pria dan wanita.
• Prenatal / Postnatal - kelahiran prematur, keterbelakangan, intoleransi laktosa, gastroenteritis, dehidrasi.
• Pediatri - ADD, disleksia, asthenia, dyslalia, masalah neuropsikik.
• Menopause / Ginekologi - hipertensi, stres syaraf, kelebihan berat badan, infeksi vagina.
• Irigasi kolon - kesehatan usus besar & membersihkan hati.
• Anti-Aging - memberikan spektrum luas faktor anti penuaan di setiap sistem tubuh.
• Higiene - kebersihan hidung, kebersihan mata (seperti eye-drop), kebersihan telinga.
• Masalah rambut - pulihkan nutrisi rambut


Testimoni Kington Isotonic


SARAN KONSUMSI :
Ambil 1-2 ampul setiap hari dengan perut kosong. Kuantitas ditambahkan dari kondisi kesehatan serta kebutuhan konsumen. Akan tetapi, individu yang berusia lanjut atau dengan kondisi kesehatan yang serius tidak boleh lebih dari 2 ampul sehari sehingga asupan melebihi 60 hari. Sampai 4-6 ampul boleh diambil sehari dengan waktu yang berbeda sepanjang hari (tidak boleh melebihi 2 ampul sekali minum) jikalau ada kebutuhan tertentu.

PERHATIAN : Untuk semua orang khususnya wanita hamil hanya 2 ampul sekali konsumsi 







TERSEDIA JUGA DALAM ISI 12 AMPOULES


Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor


a