Rabu, 17 Mei 2017

Elysyle UV Sunscreen Face Care

ELYSYLE® SPECIAL CARE UV SUNSCREEN FACE CARE SPF50 (30ml)
Tahukah Anda bahwa perlindungan matahari adalah langkah pertama untuk kulit tanpa noda dan tembus pandang? Ini adalah senjata akhir melawan sinar UV yang berbahaya di sinar matahari, polusi & penuaan.

Penelitian dalam beberapa tahun terakhir telah mengungkapkan peningkatan yang mengkhawatirkan pada kanker kulit dan penyakit akibat paparan sinar matahari dan radiasi UV yang berkepanjangan dan terlindungi. Indeks UV di seluruh dunia, yang distandarisasi oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), mengukur tingkat radiasi UV mulai dari 0 (tidak berbahaya) sampai 11 dan di atas (risiko bahaya yang ekstrim dari paparan sinar matahari yang tidak dilindungi).

Negara-negara tropis di Bumi seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei dan beberapa negara Asia Tenggara memiliki peringkat indeks UV tertinggi, berkisar antara 10 sampai 13 sepanjang tahun, Dengan radiasi tertinggi antara jam 10 pagi sampai 4 sore. Sinar UVA yang membentuk sekitar 95% sinar UV, menghasilkan radikal bebas agresif yang menyebabkan penuaan kulit dini dan kerusakan DNA sementara sinar UVB (= 4-5% sinar UV) menyebabkan pigmentasi, sengatan matahari dan kulit kering.

UV Sunscreen Perawatan Wajah SPF50 PA ++ (30ml)


Jangan pernah lupa menggunakan sunblock sebelum melakukan olah raga atau aktivitas di luar rumah jika Anda ingin kulit Anda bebas dari pigmentasi. Pelembab pelembab berbasis susu tahan air ini mengandung squalene dan titanium oxide yang melindungi kulit Anda dari sinar UV yang berbahaya dan meminimalkan oksidasi kulit sambil memberikan kelembaban pada kulit.

Menghadapi Matahari Dengan Keyakinan

Matahari adalah salah satu musuh terburuk kulit Anda karena menyebabkan penuaan dini - kulit keriput, warna kulit tidak merata, pigmentasi, kekeringan, kulit kendor dan juga kusam.

Dua jenis sinar matahari yang merusak kulit - sinar UVA yang dapat menembus jauh ke dalam kulit dan merusak kolagen Anda. Dan juga sinar UVB penyebab pigmentasi, kulit terbakar dan kulit kering. Setelah pigmentasi dan bintik-bintik hitam telah terbentuk, mereka sangat sulit untuk dihilangkan.

Sekarang Anda dapat melindungi dan memulihkan kecerahan kulit Anda dengan perawatan wajah Elysyle UV Sunscreen dengan SPF50 PA +++ dan juga El Marino Blanc untuk kulit halus, kencang dan lebih cerah.

Produk sunblock ini memiliki nuansa lembut dan tidak berminyak dan juga cukup ringan untuk dijadikan basis make-up.

Perlindungan Optimum UV + Pencemaran :
1. Memantulkan sunaran UV untuk mengurangkan pendedahan terus kerusakan matahari
2. Menghalang sinaran UVA & UVB
3. Menyerap sinaran UVB untuk mencegah sengatan matahari
4. Mencegah kerusakan kulit yang disebabkan sinaran UVA yang menimbulkan radikal bebas agresif
5. Dengan sifat antioksidan yang membantu melindungi, melembabkan dan menenangkan kulit
6. Bebas dari alkohol dan pewangi
7. Tahan terhadap air dan keringat



Sunblock ini cocok digunakan dengan produk ELYSYLE lainnya seperti UPII, Derma Hydra dan dengan peggunaan Eternal Beauty sekaligus dimana, untuk mengencangkan kulit Anda tidak perlu lagi menghabiskan puluan juta untuk Botox ataupun facial karena dengan adanya produk ini, anda bisa melakukan facial di rumah dengan bahan alami tanpa kimia.

Produk ini telah di ganti dengan kemasan terbaru seperti gambar di bawah di Tahun 2020



ELYSYLE SKINCARE - FACIAL DEMONSTRATION



Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.

Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor