Rabu, 20 Oktober 2021

Elken Kington Minerale

Elken Kington Minerale (30 Vials) 

Apakah Anda Sering Kelelahan, Stres & Masalah Ketidakseimbangan hormon?

Banyak penyakit modern seperti kelelahan, stres, dan ketidakseimbangan hormon dapat ditelusuri kembali ke kekurangan mineral dalam tubuh. Karena tubuh kita tidak dapat menghasilkan mineral, kita harus mengkonsumsi mineral yang tersedia secara hayati dari makanan kita. Namun, makanan saat ini mengandung sangat sedikit mineral dan nutrisi karena mineral di dalam tanah telah habis dan terbawa ke laut.

Memperkenalkan, Kington Minérale dari Elken

4 fitur dari Kington Minerale:
1. Mengandung mineral lengkap dan seimbang dengan konsentrasi tinggi dengan kandungan mineral yang tinggi.
2. Lebih dari 100 tahun kemanjuran terbukti.
3. Dipanen dari pusaran mekar plankton eksklusif.
4. Berisi 83 elemen bioavailable.

Kington Minérale, dengan fitur uniknya dapat membantu memberikan tubuh kita dengan konsentrasi tinggi mineral lengkap dan seimbang yang dapat digunakan tubuh kita. Pengisian mineral ini sangat efektif terhadap fungsi sel kita. Hal ini juga sangat efektif dalam remineralisasi tubuh kita dengan trace mineral selama aktivitas aktif sehingga kita dapat tampil lebih baik, lebih lama dan kuat. Dengan mineral yang tepat dalam tubuh kita lagi, kita dapat menghidupkan kembali hidup kita yang aktif dan bahagia tanpa halangan.

Hidup, didukung oleh Kington Minérale.

Kaya akan lebih dari 78 elemen mineral alami konsentrasi tinggi

Manusia membutuhkan setidaknya 70 jenis mineral untuk menjaga kesehatannya, tetapi mineral ini tidak dapat disintesis di dalam tubuh dengan sendirinya dan harus diambil dari makanan. Elken Kington Minerale Essence, yang kaya akan lebih dari 78 jenis mineral alami, 100% alami dan bebas bahan kimia dan bebas aditif. Kombinasi mineral lengkapnya mencapai bahan seimbang yang diperlukan untuk kesehatan yang ideal. Ini konsisten dengan darah dan cairan ekstraseluler sehingga dapat secara efektif melengkapi elemen jejak dalam darah.

Diekstraksi dari pusaran tempat berkembang biak organisme terapung di perairan Prancis yang eksklusif

Foto satelit dari area perkembangbiakan pusaran organisme terapung untuk ekstraksi esensi mineral

Lautan kaya akan nutrisi anorganik dan mineral laut. Setelah jutaan tahun akumulasi, jutaan spesies plankton telah mengubah sinar matahari dan nutrisi anorganik laut dalam menjadi elemen jejak kristal organik, dan elemen jejak kristal ini adalah inti dari lautan. Elken Kington Minerale Essence tidak diekstraksi dari air laut biasa, tetapi dikumpulkan dari kedalaman tertentu di area laut khusus Prancis. Itu tunduk pada prosedur yang ketat dan tidak melibatkan bahan kimia, pemanasan, ultraviolet, dan radiasi apa pun di lingkungan fasilitas farmasi bersertifikat. Esensi mineral laut organik diekstraksi dari desinfeksi beku.



Mineral organik dalam bentuk kristal dapat langsung diserap oleh tubuh

Sebagian besar mineral yang dijual di pasaran disajikan dalam bentuk gel. Volume keadaan koloid adalah 50.000 kali lebih besar dari keadaan kristal. Oleh karena itu, tubuh manusia perlu mendegradasinya menjadi bentuk kristal yang efektif secara biologis sebelum dapat diserap secara efektif oleh tubuh. Elken Kington Minerale Essence kaya akan unsur mineral organik berupa kristal-kristal kecil. Konsentrasinya yang tinggi memungkinkan mineral dengan cepat langsung diserap ke dalam tubuh tanpa mengkonsumsi energi ekstra.

René Quinton (1866–1925) adalah seorang ahli fisiologi dan perintis penerbangan Prancis.

Memiliki lebih dari 100 tahun sejarah untuk membuktikan efeknya pada fungsi tubuh
Cairan tubuh hewan dan manusia mirip dengan unsur penyusun air laut. Mineral dalam air laut dapat mencapai keseimbangan mutlak dalam cairan tubuh, membantu tubuh berfungsi secara normal. Hipotesis orisinal dan berani ini dikemukakan oleh Rene Quinton, seorang ilmuwan, ahli biologi, dan fisiologi Prancis yang terkenal, lebih dari 100 tahun yang lalu. Setelah banyak percobaan yang ketat dan dukungan literatur klinis yang luas, telah dikonfirmasi bahwa esensi mineral laut dapat secara efektif melengkapi mineral dan elemen yang dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk membantu mengatur fungsi fisiologis dan menjaga kesehatan.


Jika Anda adalah masalah dengan depresi, seperti kurang tidur ataupun susah tidur, sering emosional dan merasa sangat tidak wajar. Elken Kington Minerale dapat membantu menenangkan pikiran dan agar anda bisa tidur dengan pulas. 

Perbedaan Elken Kington Isotonic & Kington Minerale?

Kedua produk ini sama, hanya saja Minerale lebih konsentrat dari Isotonic dan biasanya Minerale di rekomen untuk orang yang sportif (menggunakan fisik seperti olahragawan) dan juga kepada orang yang memerlukan bantuan syaraf otak seperti ADHD dan stres. Sedangkan, Elken Kington Isotonic lebih ke pernafasan serta masalah kulit, demam. Silahkan tanya jawab untuk mengetahui lebih jelas perbedaannya. 

Apa manfaat Kington Minerale?

  • Mendukung keseimbangan elektrolit, metabolisme energi normal.
  • Membantu mengurangi kelelahan dan kelelahan sesekali.
  • Mendukung sistem saraf normal dan fungsi mental.
  • Mendukung sintesis protein dan fungsi otot normal.
  • Membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi kita.
  • Membantu dlam masalah sistem pernafasan
  • Membantu dalam masalah genetik & juga sistem saraf
  • Membantu dalam pemulihan dari operasi atau cedera
  • dan masih banyak lagi 
Cara Konsumsi Elken Kington Minerale

Siapa Saja Yang Memerlukan Minerale?














Di karenakan produk MLM tidak dapat di perjualbelikan di platform Ecommerce, harap untuk dapat chat via whatsapp untuk mendapatkan link pembelian atas nama Anda  dan dapatkan Free Membership Elken hanya dengan Distributor Resmi Elken Bu Tan. 

Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor