Senin, 08 November 2021

Elken Produk MRT

Elken MRT

Banyak orang sering mengalami atau terjangkit penyakit yang disebabkan oleh:
  • Pencemaran Udara
  • Pencemaran Air
  • Kurang Olahraga
  • Stress
  • Pola Hidup Tidak Sehat
  • Nutrisi Tidak Seimbang

Banyak juga orang yang juga mengalami penyakit susah sembuh karena sistem imun dan sel tubuh yang sudah rusak, sehingga sulit memperbaiki tubuh yang bermasalah.
Dengan demikian mereka mmemakan obat-obatan dari dokter yang hanya bisa membantu mengurangi sakit dan tidak bisa memperbaruhi sel-sel yang rusak akibat terserang penyakit.

Tanpa kita sadari obat-obatan yang mengandung zat kimia yang bila dalam jumlah yang banyak akan menumpuk dan lama kelaman yang bisa bersifat toksin dan juga berakibat resistant (bakteri/virus yang membentuk kekebalan) terhadap obat tersebut, akibatnya sel-sel tubuh kita rusak dan daya tahan tubuh kita sangat menurun dan kita tidak berdaya lagi, dan pada akhirnya kebanyakan orang meniggal dunia.

Maka Para pakar bergerak membentuk suatu Program dalam pencapaian kesehatan yang komprehensif dengan yang bernama MRT (Molecular Reform Therapy) yaitu Terapi Pembaharuan Sel.

Elken MRT
Molekuler (Molecular)

Tubuh manusia memiliki 60 triliun sel. Penyebab penyakit adalah metabolisme sel yang tidak normal. Untuk mencegah dan mengobati penyakit, kita harus memahami kebutuhan sel.


Pembaruan (Reform)

Memperbaiki sel-sel metabolisme abnormal dengan mengambil nutrisi yang cukup dapat membantu mengembalikan fungsi tubuh manusia yang normal.

Terapi (Theraphy)

Tidak memerlukan aplikasi perawatan obat tetapi nutrisi alami untuk mengatur kesehatan dan biokimia dalam sel untuk mencapai efek pemulihan.



KENAPA MRT?

MOLECULAR REFORM THERAPY (MRT)

Mengapa tidak difokuskan pada setiap sel saja?

Terapi Reformasi Molekuler, juga dikenal sebagai MRT, adalah program manajemen kesehatan diri yang berfokus pada nutrisi sel. Tidak seperti pengobatan yang mencoba menghilangkan gejala penyakit, MRT berkonsentrasi pada penanganan akar penyebab penyakit di tingkat sel. Berusaha memberikan tubuh 4 elemen dasar untuk mencapai kesehatan yang optimal, yaitu makanan yang cukup, oksigen, air bersih dan pola pikir yang sehat. Untuk memastikan elemen dasar ini terpenuhi, produk MRT Elken dikategorikan menjadi 4 langkah yaitu: Gizi Seimbang, Peningkatan Asupan Oksigen, Detoksifikasi, Regulasi Kesehatan.


Produk Molecular Reform Therapy (MRT) Elken adalah sebuah program pengelolaan kesehatan komprehensif, memfokuskan pada nutrisi seluler. Tidak seperti pengobatan biasa yang lebih menekankan pada penghilangan gejala penyakit, MRT lebih mengonsentrasikan pada penanganan penyebab penyakit di tingkat seluler, dimana tubuh dipasok dengan 4 elemen dasar untuk mencapai kesehatan optimal yaitu Nutrisi Seimbang, Peningkatan Asupan Oksigen, Detoksifikasi dan Penjagaan Kesehatan. Diet seimbang yang sehat sangat penting bagi kehidupan karena memberi tubuh nutrisi yang diperlukan agar berfungsi baik. Namun, mengingat kesibukan yang begitu padat, kadang menjaga keseimbangan tadi bukanlah pekerjaan mudah. Sesungguhnya stress kehidupan modern saat ini dapat dikendalikan melalui diet nutrisi seimbang.

LANGKAH 1 Nutrisi Seimbang
Mengoptimalkan kesehatan. Tubuh kita memerlukan 46 nutrisi penting setiap harinya untuk pertumbuhan, pemulihan sel dan kegiatan sehari-hari. Karena fungsinya saling berkaitan, pasokannya secara seimbang perlu dijamin setiap hari.

ELKEN MRT Langkah 1 mencegah dan memperbaiki ketidakseimbangan nutrisi dengan suplemen nutrisi.

LANGKAH 2 Meningkatkan Asupan Oksigen
Karena kesibukan yang begitu padat, kadang kita tidak sempat berolah raga. Sementara polusi industri semakin bertambah. Tanpa disadari, kita mengalami kekurangan asupan oksigen yang berkualitas

ELKEN MRT Langkah 2 membantu meningkatkan asupan oksigen

LANGKAH 3 Detoksifikasi
Tubuh perlu detoksifikasi setiap hari. Kalau tidak, makanan yang tidak tercerna dan tak terserap akan mengendap menjadi “limbah beracun”, kemudian masuk ke dinding usus dan diserap kembali oleh urat nadi kapiler darah dan disirkulasikan ke seluruh bagian tubuh kita.

ELKEN MRT Langkah 3 membantu proses detoksifikasi dalam tubuh secara alamiah dan efektif.

LANGKAH 4 Penjagaan Kesehatan
Bertujuan memulihkan kerusakan sistem organ tertentu dalam tubuh manusia melalui asupan suplemen pendukung guna membantu proses penyembuhan pada bagian yang terkena untuk pemulihan kondisi kesehatan.

ELKEN MRT Langkah 4 menggabungkan elemen Pengobatan Komplementer dan Alternatif (Complementary and Alternative Medicine) (CAM).









Kenapa Kita Memerlukan Sel Yang Sehat?



Wisdom of Wellness with Elken MRT












Beberapa Testimoni Produk Elken MRT



Di karenakan produk MLM tidak dapat di perjualbelikan di platform Ecommerce, harap untuk dapat chat via whatsapp untuk mendapatkan link pembelian atas nama Anda  dan dapatkan Free Membership Elken hanya dengan Distributor Resmi Elken Bu Tan. 
Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor