Jumat, 19 Mei 2017

Elken Sensualite

Elken MRT Sensualite (15 Sachets/Box)

Apakah itu Sensualite?

Sensualite adalah sejenis produk minuman berkalori sederhana rendah berasaskan soya berbentuk serbuk yang digunakan sebagai hidangan gantian yang diproduksi khas untuk mereka yang ingin mengurangkan atau mengekalkan berat badan, mempertingkatkan jisim otot, melebihkan soya dalam diet, dan / atau menambahkan perbagai sokongan khasiat dalam diet mereka. Sensualite dirumus untuk mengurangkan berat badan dan menggalakkan metabolisme lemak malah mengekalkan otot secara sehat dan beransur-ansur.

Sensualite memberikan kemudahan dalam program pelangsingan dengan dua jenis rasa Vanila atau Cokelat.  Disamping itu, Sensualite mengandung bahan yang terbukti secara klinikal, yakni Satiereal dapat mengurangkan kekerapan pengambilan makanan ringan dengan memberikan rasa kekenyangan. Setiap hidangan sensualite hanya mengandung 160 kalori dan mempunyai bahan yang berkualitas tinggi, termasuk :

  1. Ekstrak Saffron
    Diekstrak dari Saffron stifgma dari Perancis. Dapat meningkatkan serotonin dalam sistem sarat untuk mengontrol emosi dan nafsu. Ia membantu memulihkan emosi, mendorong perasaan kenyang, otomatis mengelakkan makanan ringan yang sangat kompulsif. Teknologi ini telah diberi penghargaan :
    - Paten lebih dari 111 buah negara
    - Konfirmasi Sertifikat oleh HACCP
  2. Isoflavon Protein Soya Yang Berkualitas Tinggi
    Isoflavon protein soya yang digunakan adalah organisme yang tidak terubah suai secara genetik (non-GMO). Ia dapat menjaga kesehatan jantung dan berfungsi mempertahankan massa otot semasa menjalankan pelangsingan berat badan.
  3. Serat Terlarut
    Serat terlarut dapat mendorong kesan probiotik dan mengawal tahap glukosa. Bahan ini telah dianugerah 'Bahan Makanan Serat Eropa Yang Paling Populer' oleh Frost & Sullivan
Sensualite Pengganti Makanan Anda 

Bagaimanakah Sensualite Berfungsi?

Sensualite telah digunakan di dalam program Diet Kalori Sederhana Rendah (MLCD). Ketika program MLCD dijalankan, Sensualite, sejenis minuman protein yang tinggi, dapat digunakan untuk menggantikan 2 hingga 3 hidangan dalam sehari sebagai bekalan tenaga untuk memenuhi jumlah kalori yang diperlukan dalam aktivitas harian sesuai kebutuhan dan keinginan masing - masing.

Program Sensualte 

Program Sensualite berasaskan prinsip pemakanan berkhasiat da sehat. Program ini dirumus secara khasnya dengan mengacu kepada Piramid Panduan Makanan Jabatan Pertanian Amerika Serikat (USDA) dan rekomendasi Panduan Makanan Orang Asia. Ia bukan satu program yang betul - betul menanjungi moto pelangsingan cepat. Sebaliknya, program Sensualite mementingkan kesan yang berkepanjangan melalui pengurusan berat badan yang fleksibel dan memenuhi kehendak setiap individual. Selain mengkonsumsi dari shaker berkhasiat Sensualite, Anda juga boleh mengambil hidangan lain yang rendah lemak atau kalori asalkan bergantung kepada objektif pengurusan berat badan Anda.







3 Manfaat Sensualite :
- Kurangkan Nafsu Makan
- Kurangkan Lemak Viseral
- Kurangkan Berat Badan

Dapatkan Tubuh Ideal :
- Tanpa senaman
- Tanpa diet
- Tanpa mengikat perut
- Tanpa menahan lapar

SARAN KONSUMSI :
Tuangkan 200ml air dingin ke dalam shaker dengan 1 sachet Sensualite (Air hangat atau Air panas tidak boleh digunakan)

PERINGATAN :
Sensualite tidak seharusnya digunakan sebagai satu-satunya sumber khasiat. Makan sekurang - kurangnya satu hidangan berkhasiat seimbang sehari. Jika Anda sedang hamil, menyusui bayi atau mempunyai masalah kesehatan, pastikan Anda mendapatkan nasehat dari dokter Anda terlebih dahulu sebelum Anda memulakan program Sensualite atau program pengurusan berat badan lainnya. 











Produk MRT Sensualite





Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor