Sabtu, 04 November 2017

Elken Bio Pure Water Purifier

Elken Bio Pure Water Purifier (RO K Series)

Hari ini, memiliki sebuah SISTEM PEMURNIAN AIR bukan lagi sesuatu kemewahan, tapi KEBUTUHAN!

'Beberapa masalah kesehatan yang melanda Asia Tenggara terkait dengan penurunan kualitas air minum dan biaya pemeliharaan kesehatan yang tinggi merupakan alasam utama pemasangan siste, pengolahan air di rumah.'

(Riset Peneliti Frost & Sullivan Parthasarathy, 2007)


AIR JERNIH BELUM TENTU SEHAT


Jangan pernah berpikir bahwa air yang terlihat jernih sudah pasti sehat. Air jernih dapat menyembunyikan bahaya yang memperngaruhi kesehatan tubuh.


Berbagai sistem penanganan air tidak dapat mengatasinya :

  • PEMASAKAN
    Tidak dapat menghilangkan herbisida, pestisida, mineral anorganik, logam berat, obat, klorin dan trihalometan
  • GRANULAR ACTIVATION CARBON
    Tidak dapat menyingkirkan bakteri, virus, mineral organik, logam berat dan obat
  • ULTRAVIOLET + CARBON
    Tidak dapat menghilangkan mineral anorganik, logam berat dan obat
  • OZON + CARBON
    Tidak dapat menghilangkan mineral anorganik, logam berat dan obat
  • DESTILASI + CARBON
    Tidak dapat menghilangkan beberapa jenis obat dan bahan organik yang mudah menguap



SEBERAPA BERSIH AIR ANDA?

Tahukah Anda bahwa perjalanan air beberapa kilometer dari pabrik pengolahan sebelum mencapai keran rumah kita melewati berbagai pipa sambungan? Meskipun air yang diolah mulai keluar bersih, perlahan - lahan akan TERKONTAMINASI dengan pipa bocor pipa asbes semen melalui pipa berkarat, kegiatan pembangunan yang tidak terencana dan koneksi ilegal.


Kebocoran pipa terjadi 6 menit, memungkinkan lumpur, pasir dan sedimen masuk ke persediaan air kita. Banyaknya jaringan pipa di Indonesia ditanam 40 sampai 60 tahun yang lalu bahkan masih ada peninggalan Belanda dan resiko kontaminasi karat penuaan. Kotoran dan pipa disintegrasi sangat tinggi.

Pencurian air sambungan ilegal meningkatkan bahaya bakteri, virus dan sedimen memasuki jaringan air. Kelalaian dalam peningkatan jaringan, selama banjir, lumpur, bakteri bahkan limbah sanitasi masuk ke dalam pengolahan air. Meskipun air murni terbaik untuk konsumsi, air besih juga diperlukan untuk keperluan rumah tangga karena kebanyakan dari kita menggunakan air keran untuk mandi, mencuci sayuran dan sikat gigi kita bayangan menggunakan air yang terkontaminasi dengan lumpur atau jejak limbah sanitasi. Itulah mengapa penting untuk memiliki sistem penyaringan air yang efektif, sehat dan murni.


ELKEN BIOPURE K-SERIES



Elken BioPure K-Series 


KENAPA BIOPURE?

Dengan memanfaatkan teknologi tinggi dari sistem pemurnian air Reversed Osmosis - satu-satunya solusi pemurnian air sempurna - Bio-Pure® K-Series secara ilmiah terbukti efektif menghilangkan kontaminan sekecil 0,0001 mikron melalui proses filtrasi 5 langkah. Melalui ergonomis terkini dalam fungsi dan gaya, Bio-Pure® K-Series juga menawarkan desain canggih yang terdepan. Desain garis ramping dan kurva futuristik merupakan perpaduan sempurna yang dibuat untuk memuaskan lebih dari keinginan Anda. 

Dipuji sebagai mesin masa depan, sistem ini telah dianugrahi sertifikasi WQA Emas Seal-S300 di Asia. Selama bertahun-tahun, Mesin ini juga menerima Penghargaan Frost & Sullivan Product Line Strategi Award dan Customer Service Leadership Award dalam Pasar Air Filtrasi di 2012 & 2013 dan Readers Digest Trusted Brand Award di tahun 2008, 2009, 2010. Bio Pure ® K-Series memang lebih dari memurnikan air. Mesin ini membuat air yang sempurna dan harus menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Bio-Pure® K-Series, pilihan yang sempurna untuk air yang sempurna!

Bio Pure 5 Stage RO Purification System

Teknologi Penyaringan Membran Reverse Osmosis (R.O)
  1. Double Pre filter, menyingkirkan partikel kasar.
  2. Filter Sedimen, menyingkirkan partikel cemaran yang kecil, sekecil 1 mikron.
  3. Filter Pre Karbon, menyingkirkan klorin, hasil sampingan klorin (THMs) dan semua bahan kimia organik termasuk pestisida dan herbisida.
  4. Membran R.O, menyingkirkan semua pencemar yang ada termasuk bakteri dan virus, bahan anorganik yang berbahaya dan logam berat sekecil 0,0001 mikron.
  5. Filter Pos Karbon, menghilangkan bau dan meningkatkan rasa air

Lima (5) Tahapan sistem Pemurnian Biopure Reverse Osmosis (R.O)
  • Filter Pra-Sedimen, menghilangkan partikel sekecil 5 mikron untuk memperpanjang masa pemakaian dari filter tersebut dan membran.
  • Filter Sedimen (minute particulate removal), menyaring partikel dan pencemar di atas 1 mikron.
  • Pra-Filter Karbon Aktif Berbutir Organik, menghilangkan semua hampir bahan kimia organik.
  • Reverse Osmosis (R.O) Membran, satu-satunya jenis membran di pasar yang menghilangkan kontaminan yang masih ada termasuk bakteri, virus, kontaminan anorganik berbahaya, dan obat-obatan dengan ukuran berat sekecil 0.0001 mikron.
  • Pra-Filter Karbon Aktif Berbutir Organik, meningkatkan rasa air.

Di Elken Indonesia ada 2 pilihan produk K Series yakni K-100 dan K-200 :

Bio Pure K-Series K-100


Meskipun air minum kita sudah menjalani proses filtrasi dan klorinasi, tetap saja kita terpapar kontaminan dari limpahan air kegiatan pertanian dan limbah cair industri  yang masuk ke sumber-sumber air minum. Dengan sistem pemurnian air Bio Pure Series setiap tetes air akan menjalani serangkaian proses filtrasi dan pemurnian.

Bio Pure Series menggabungkan teknik Reverse Osmosis (RO), Organic Activated Carbon dan Bio Ceramic untuk menghasilkan sebuah sistem canggih yang tidak hanya terjangkau harganya tetapi juga tidak membutuhkan banyak perawatan namun tetap berkualitas tinggi dan dengan demikian akan menghemat pengeluaran Anda.

Hilangkan segala kekhawatiran Anda dengan menggunakan Bio Pure Series. Dengan sistem pemurnian RO 5 tahap, alat ini mampu menghilangkan semua jenis kontaminan dan partikel seperti unsur-unsur radioaktif dan logam berat sehingga air yang dihasilkan benar-benar murni.


Bio Pure K-Series K-200



  1. Air Bersuhu Normal dan Panas
  2. Dengan model modern dan mudah digunakan
  3. Yang pertama dalam menggabungkan teknologi Reverse Osmosis (R.O), Filter Karbon Aktif Berbutir Organik, Bio Seramik dan Teknologi Filtrasi Halus
  4. Sistem Elken yang terjangkau, diciptakan untuk mudah dirawat dan hemat


Setiap unit sistem Bio Pure di dukung oleh Jaringan servis dan pelayanan yang menyeluruh
  • Didukung Teknisi Profesional & Terlatih
  • Jaminan 100 % suku cadang asli
  • 5 Pusat Servis






















Demo RO Bio Pure Elken (Bahasa Melayu)



Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor