Jumat, 31 Juli 2020

Elken Gummy C

Elken Gummy C (Available in Elken Global)


Let's Get Fun-Tritious With Elken Gummy C

Taukah Anda bahwa Vitamin C biasanya ditemukan di sebagian besar buah-buahan dan sayuran tetapi banyak dari kita tidak mendapatkan asupan vitamin yang cukup dari diet. Apakah ada cara yang lebih menyenangkan + bergizi bagi kita untuk menambah kebaikan Vitamin C dengan penambahan Zinc dari suplemen kesehatan 1 Elken Gummy C.

Gummy C adalah suplemen bergizi yang harus Anda miliki di rumah untuk keluarga Anda agar tetap sehat dengan cara yang aman dan nyaman. Fruit Jelly sehat ini pastinya sangat di sukai anak - anak dan juga orang tua.
  • 1 Gummy C untuk kesenangan
  • 1 Gummy C untuk mendapatkan Vitamin C + Zinc Anda
  • 1 Gummy C untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • 1 Gummy C untuk di konsumsi langsung tanpa air minum
  • 1 Gummy C untuk di kunyah On The Go
  • 1 Gummy C untuk snack atau cemilan sehat anak - anak




Manfaat Elken Gummy-C


Vitamin c dan Zinc adalah dua vitamin penting yang keduanya memainkan peran utama dalam mendukung sistem kekebalan tubuh dan fungsi metabolisme. Tubuh kita tidak secara alami menghasilkan Vitamin C dan Zinc, itulah sebabnya kita harus mendapatkannya baik melalui makanan atau suplemen, secara teratur.


Untuk pemeliharaan kesehatan sehari-hari dan dukungan imun harian baik untuk anak-anak sampai dengan orang dewasa. Produk ini di buat dengan bahan : Maltitol, Sukrosa, Isomalt, Glukosa, Asam Askorbat, Pektin, Sodium Sitrat, Asam Sitrat, Rasa Jeruk Alami, Minyak Sayuran, Zinc Citrate, Beta Karoten, Konsentrat Jus Wortel Ungu (Purple Carrot).

Tingkatkan pengalaman mencicipi Anda dengan Gummy C, diperkaya dengan Vitamin C dan Zinc dalam gummy yang mudah dikunyah, untuk mendukung tujuan kesehatan harian Anda. 

Kenapa Elken Gummy C 100% Natural Goodness? 

  • Allegren Free
  • Tidak ada bahan pengawet
  • Gluten Free
  • Cocok Untuk Vegan
  • Tidak Ada Rasa Buatan
  • Tidak Ada Pemanis Buatan
  • Tidak Ada Perwarna Buatan 
  • Tidak Ada Gelatine
  • Aman Di Konsumsi Anak - anak sebagai Snack




Apa Perbedaan DynexC 1000mg vs EsterC 500 Plus vs Gummy C

DynexC 1000mg (Elken Indonesia)

Dynex C 1000mg adalah Produk dari Elken Indonesia dimana ia sangat cocok untuk orang dewasa yang sering beraktivitas di luar dan membutuhkan asupan vitamin C lebih tinggi dari biasanya. 

Cocok untuk Orang yang memiliki masalah kesehatan akut atau kronis yang membutuhkan vit lebih tinggi atau jikalau Anda sedang sakit. 

Untuk Anda yang memiliki masalah lambung cukup setengah dari 1 tablet saja (500mg) 


EsterC 500 Plus (Elken Malaysia)



Ester-C 500 Plus adalah Produk dari Elken Malaysia atau Luar Indonesia dimana perbedaan dengan Dynex C hanya di MG saja. Biasanya untuk anak - anak cocok yang membutuhkan hanya 500mg atau orang dewasa yang asupannya tidak memerlukan 1000mg. 






Elken Gummy C (60mg + 1mg Zinc)

Elken Gummy C merupakan produk terbaru dari Elken Malaysia yang khusus untuk anak - anak di bawah umur atau balita sebagai suplemen vitamin sebagai makanan karena ia sangat mudah untuk di kunyah. Biasanya Individu Yang Memerlukan Penambahan Zink  yang memiliki masalah anemia atau masalah kulit akan memilih produk ini. 

Semua produk di atas sama hanya asupan mg Vitamin C saja sesuai dengan kebutuhan masing - masing individu


Produk terbaru dari Elken Global, Gummy C yang sangat gampang di kunyah dan sesuai untuk semua kalangan. Gummy C launching 5 Agustus 2020



















Cara Konsumsi :

2 Gummy C setiap hari setelah makan 
1 Gummy C = 60mg Vitamin C + 1mg Zinc 





Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor