Kamis, 30 Juli 2020

Elysyle Arm Shaper

Punya Masalah Lengan Besar? Kurang Percaya Diri?

Bekali diri Anda dengan percaya diri. Menggabungkan tekstur mewah dengan gaya fungsional dan revolusioner teknologi, pembentuk lengan ini memberikan hasil yang terlihat dengan segera. Lengan Anda akan terlihat lebih ramping dan ramping tanpa harus menggunakan teknik invasif untuk menyembunyikan atau menyingkirkan lengan atas yang lembek. Masalah lengan yang berlemak atau besar bisa di atasi dengan Elysyle Arm Shaper sampai 4cm. 


5 Efek Membentuk dari Elysyle Arm Shaper 

  1. Bagian Sisi PayudaraPanel berenda pada sisi menghasilkan belahan payudara yang menonjol
  2. Lengan bagian atas / Pangkal LenganBahan Quup Aqua membentuk tanpa membatasi gerakan.
  3. SisiPermukaan yang lebih luas menyembunyikan kelebihan benjolan, menjadikan pangkal lengan kelihatan lebih langsing
  4. Bagian Bawah PayudaraPanel berenda pada sisi menghasilkan belahan payudara yang menonjol
  5. Bagian BelakangPanel menyilang menyokong postur dan mengangkat payudara


Tidak seperti Arm Shaper merek lain, dimana Elysyle menggunakan bahan yang terjamin demi kenyamanan saat memakai. Dengan teknologi yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi dengan kesuksesan Elysyle Lingerie lain, Armshaper ini dapat mengurangkan sampai dengan 4cm. Sebegitu bagusnya? 

4 Bahan Disesuaikan 

  1. Kenyamanan bernapasBahan Powernet Quup Aqua memberikan kenyamanan sepanjang hari dengan sifat cepat kering.
  2. Perawatan HalusKasa Technofine yang mudah bernafas tidak kasar untuk area ketiak halus.
  3. Peningkatan Lebih TinggiPelaras didepan yang mudah dipakai mengangkat dan meluruskan kembali payudara untuk penampilan yang lebih penuh secara instan
  4. Pas Yang DitingkatkanPita elastis ditepi bawah memastikan pas yang lebih baik bahkan selama bergerak




Selain Arm Shaper, Elysyle mengeluarkan beberapa Lingerie yang bisa di padu untuk pembentukan bentuk tubuh yang lebih ideal. DX Verve adalah produk lingerie Kecantikan pertama yang dikeluarkan oleh Elken made in Japan. Dibuat dengan pengukuran 3D tubuh manusia dalam 100 poin yang berbeda agar mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dijahit oleh 81 penjahit yang berpengalaman.

Pencarian untuk kesempurnaan dimulai dengan hasrat dan komitemen. Dari desain logo, pemilihan bahan, penelitian tentang ergonomik dengan 99 penjahit berpengalaman hingga jahitan tangan terakhir, Elysyle telah secara ajaib memadukan desain tanpa cela dengan keahlian terbaik untuk menghadirkan Charm, seri Body Shaping Foundation Lingerie yang didedikasikan untuk membentuk jalan Anda menuju kesempurnaan. 

Dan tentu tidak kalahnya dengan produk paling hits ELYSYLE CONTOURING PANTS, selain membentuk kaki agar lebih rampinh tetapi ia juga dapat memberikan manfaat kesehatan seperti selulit atau sakit lutut. 









Bukti Customer Pemakaian Elysyle Arm Shaper




Elysyle ArmShaper Youtube Video :




Gunakan hanya deterjen Elysyle Karena Ia Lebih Mengerti Bahan Yang Di Buat



Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor