Sabtu, 22 Agustus 2020

Elken LX Yang

 


New Elken LX Yang pengganti Livextra Yang (Malaysia)

Sebelum kita masuk tentang produk kesehatan Elken LX Yang, mari kita mengenal lebih lanjut tentang kesehatan jantung serta saluran darah manusia.

Tahukah Anda bahwa sistem peredaran manusia itu memiliki peranan yang sangat penting. Selain otak, jantung adalah organ yang paling penting karena darah yang mengalir keseluruh tubuh membutuhkan mesin pemompa yaitu jantung. Sementara darah yang ada dalam tubuh akan tetap berada dalam pembuluh pembuluh darah yaitu pada pembuluh kecil dan pembuluh besar. Tanpa adanya organ-organ peredaran darah maka darah tidak akan bisa mengalir ke tubuh.


Panjang Pembuluh Darah Manusia Cukup Panjang Untuk Memutari Bumi

Jarang dari kita yang mengetahui bahwa pembuluh darah manusia itu sangat panjang. Walaupun sel darah hanya memerlukan waktu dalam hitungan menit untuk mengitari seluruh bagian tubuh kita namun ternyata panjang pembuluh darah ini mencapai kurang lebih sekitar 100.000 km. Panjang ini sangat mungkin mengelilingi bumi sebanyak 2,5 kali putaran. Panjang yang sangat mengejutkan mengingat ukuran tubuh manusia rata-rata tidak lah sebesar yang kita lihat.

Bayangkan jika pembuluh darah kita ada yang tersumbat, apa yang akan terjadi? peyempitan pembuluh darah itu dapat terjadi secara alami saat mengatur pasokan darah dan tekanan darah pada bagian tubuh tertentu. Pembuluh darah juga bisa menyempit ketika anda berada di tempat yang dingin atau ketika suhu tubuh tiba - tiba menurun secara drastis ataupun penumpukkan plak di dinding pembuluh darah yang menjadi salah satu penyebat umum dari penyakit jantung. 

Penyebab Terjadinya Penyumbatan Pembuluh Darah bisa saja dari banyak fakor tetapi jangan khawatir karena Elken terus meng-upgrade produk kesehatan jantung dan saluran darahnya from time to time. Jangan tunggu sampai dokter meng-vonis Anda bahwa saluran darah Anda tersumbat.

Elken Livextra, Livextra Yang & LX Yang

Perbedaan Antara Livextra, Livextra Yang & LX Yang?

Mungkin beberapa di antara kalian heran kenapa sih banyak sekali produk dengan packaging dan juga nama yang berbeda. Sebelum lebih ke produk terbaru LX Yang silahkan check artikel Livextra & Livextra Yang.

Livextra merupakan produk pertama dan setelahnya di upgrade dengan tambahan manfaat menjadi Livextra Yang yang masih dijual di Elken Indonesia dengan kemasan 35 sachet per kotak sampai saat ini (16 Oktober 2021). Livextra Yang 1 Sachet Malaysia = 5 sachet Indonesia. 



Setelahnya Livetxtra Yang Elken Malaysia di ganti menjadi LX Yang dengan penambahan bahan untuk kualitas yang lebih baik pada kesehatan kardiovaskular..

Apa itu LX Yang?

LX Yang Optimalkan produksi oksida nitrat melalui efek sinergis dari Tomato Aqueous Extract (TAE), L-arginine dan bahan baru yang dipatenkan Curcumin, dan nutrisi eksklusif untuk sirkulasi yang sehat.

Bahan yang digunakan untuk LX Yang : Maltitol, L-Arginine, Fruktosa, Asam Sitrat, Maltodekstrin, Rasa Jeruk Alami, Bubuk Kunyit, Sodium Carboxylmethylcellulose, Bubuk Tomat, Asam Malat, Vitamin E Asetat, Silicon Dioxide, Steviol Glycoside, Pyridoxine Hydrochloride, Asam Folat, Vitamin B12. Mengandung zat penyedap yang diizinkan, pengatur keasaman dan pengental sebagai kondisioner makanan yang diizinkan.

Bahan Efektif Kami Digunakan dalam Formula LX Yang

Menghambat Pembentukan Plak - Nitrat Oksida (N.O)
disintesis dari L-Arginine, sejenis asam amino yang ditemukan dalam makanan yang dapat membantu menjaga aliran darah yang sehat.

Bahan yang dipatenkan - Ekstrak Berair Tomat (T.A.E)
membantu menjaga agregasi trombosit normal dan berkontribusi pada aliran darah yang sehat.

Bahan yang dipatenkan - Kurkumin
mengandung efek anti-inflamasi dan antioksidan yang kuat untuk meningkatkan bioavailabilitas Arginin dan meningkatkan N.O. produksi.

Beberapa Manfaat Dari Konsumi LX Yang
  • Membantu menjaga kesehatan sirkulasi darah
  • Mendukung kesejahteraan secara keseluruhan dan kesehatan kardio-serebrovaskular
  • Membantu mengatur kadar kolesterol
  • Mengatur tingkat tekanan darah

Saran Konsumsi : 
- 1 Sachet dua kali dalam sehati dengan 150ml air dingin saat perut kosong
- Di sarankan untuk konsumsi di pagi hari setelah bangun atau sebelum tidur
- Untuk di konsumsi orang dewasa saja
- Tidak di rekomen untuk Ibu Menyusui dan Ibu Mengandung

LX Yang atau Livextra Yang sangat cocok di konsumsi oleh penderita Stroke dengan tambahan Elken Fish Oil (Epa Dha), Kolestrol Tinggi dan masih banyak lagi. Silahkan Whatsapp Bu Tan untuk informasi lebih lanjut.










Testimoni LX Yang dari Customer




Di karenakan produk MLM tidak dapat di perjualbelikan di platform Ecommerce, harap untuk dapat chat via whatsapp untuk mendapatkan link pembelian atas nama Anda  dan dapatkan Free Membership Elken hanya dengan Distributor Resmi Elken Bu Tan. 

Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor