Selasa, 04 Agustus 2020

Elysyle Contouring Socks


Elysyle Contouring Socks (Ecsocks)

Produk Terbaru dari Elysyle setelah kesuksesan dengan penjualan Elysyle Contouring Pants seluruh Asia terutama Indonesia, kali ini perusahaan Elken di bawah Produk Kecantikan Elysyle mengeluarkan Kaos Kaki Contouring Elysyle yang sama bagusnya dimana ia sangat membantu Anda yang memiliki masalah di Kaki dan tulang belakang.

Elysyle Contouring Socks

Kaos kaki bertekanan terbaru, keseimbangan ideal untuk kesehatan yang lebih baik. Kaos Kaki kesehatan ini dapat menjaga 'Jantung Kedua Anda' agar dapat meningkatkan peredaran darah dan kesehatan pada saat kita berjalan.

Kita sering mengabaikan salah satu bagian terpenting dari tubuh kita, kaki kita - mereka menerima perawatan yang paling sedikit dibandingkan dengan bagian lain dari tubuh kita. Kaki kita membawa total berat tubuh kita sepanjang hari, membantu kita berkeliling. Namun, sebagian besar orang hanya tahu sedikit tentang kaki mereka, tidak cukup merawat mereka, dan menganggapnya biasa saja, sampai ada yang salah dengan mereka. 

Kondisi seperti radang sendi, saraf, dan gangguan peredaran darah sering menunjukkan gejala awal pada kaki. Oleh karena itu, gejala kaki adalah tanda pertama dari masalah medis yang lebih serius. Menjaga kesehatan kaki kita sangat penting, karena mencerminkan kesehatan dan kesejahteraan kita secara umum. 

Satu-satunya Medical Grade Compression Socks di pasaran, dengan kemampuan untuk mengompres dan menyeimbangkan kaki, untuk memperbaiki postur berjalan, untuk memperbaiki dan mencegah ketidaksejajaran tulang belakang untuk mencapai tubuh yang sehat Elysyle Contouring Socks (ECSocks) dirancang oleh chiropractor bersertifikat.

  • Desain ergonomis yang telah diuji dan divalidasi 
  • Paten Jepang Kodenshi fabric 
  • 100% buatan Jepang 


Kaus Kaki Kompresi Kelas Medis yang membantu menyeimbangkan dan memperbaiki postur berjalan, untuk memperbaiki dan mencegah ketidaksejajaran tulang belakang

Berjalan Juga Punya Efek Seperti Memompa?


Setiap langkah memiliki efek seperti 'Memompa' detak jantung untuk merangsang sirkulasi darah. 

Tapak Kaki Anda adalah cerminan dari kesehatan secara keseluruhanPijat refleksi Tiongkok sangat meyakininya, ini membantu merangsang ekskresi, meningkatkan sirkulasi, dan mendukung sistem kekebalan tubuh.


Tahukah Anda, berkurangnya kestabilan kaki dapat menyebatkan sakit pada tubuh. Jika Anda memiliki kelainan bentuk atau ketidakseimbangan, Anda dapat secara tidak sadar mengubah cara Anda berjalan untuk menghindari rasa sakit. Ini dapat mempengaruhi pinggul Anda yang pada gilirannya mempengaruhi cara Anda berjalan dan postur tubuh Anda. yang mengakibatkan sakit punggung di tubuh bagian bawah (Kaki Rata, Kaki Netral, Lekukan Tinggi).

Keunikan Produk Elysyle Contouring Socks


Di rancang oleh ahli tulang bersertifikat dengan potongan ergonomik agar dapat pas sempurna dan mengoptimalkan kinerja kaki bagian bawah dengan bahan Nylon dan Polyurethane dan katun dengan Kodenshi yang sudah terkenal. 


Apakah Anda Mengalami Masalah Ini?


Manfaat Utama Kaos Kaki Elysyle :

Dengan meningkatkan sirkulasi darah dan menyeimbangkan kaki, ini membantu untuk mengurangi atau mencegah : 
  • Kaki dan telapak kaki yang lelah
  • Anggota badan dingin
  • Edema (retensi air)
  • Berdiri, duduk atau berpergian untuk waktu yang lama
  • Varises
  • Masalah Postur
  • Pembentukan gumpalan darah di vena didalam kaki
  • Sakit punggung



Elysyle Contouring Socks mendapatkan penghargaan Wellness Award 2019 di Malaysia sebagai produk kaos kaki kesehatan terunggul. 

Nikmati kebebasan bergerak, merasa bebas dan rasakan juga keringanan saat Anda berjalan. 

MENJAGA KAKI ANDA MULAI SEHAT DENGAN STABILISASI KAKI


  1. STABILIZES dengan Performance X Band
    Memberikan stabilitas dan dukungan dengan memutar tekanan pada sol dalam angka 8 memutar dari lengkungan ke pergelabgan kaki.
  2. Memberi ENERGI dengan Teknologi Kompresi Lulus
    Merangsang peredaran darah, mengurangi kelelahan dan meningkatkan ketahana
  3. Nyaman & Pas di pakai
    Band/pita bisa disesuaikan dan anti licin dimana area jari kaki tertutup membungkus bentuk area jari kaki asimetris dengan sempurna dan kain cepat kering.
  4. NYLON NYAMAN, POLYURETHANE DAN KATUN DENGAN KODENSHI
    Memancarkan Sinar Inframerah Jauh (FIR) untuk meningktakan sirkulasi darah di tungkai bawah. Mencegah kaki berat, anggota badan dingin dan kram. 
  5. DIRANCANG OLEH CHIROPRACTOR BERSERTIFIKAT







Untuk membeli produk Elysyle Contouring Socks, berikut adalah ukuran dari M, L sampai XL (Terbaru)


ECsocks Video Commercial : 



Cara Pakai Elysyle Contouring Socks Wanita (Ecsocks) :


Cara Pakai Elysyle Contouring Socks Pria (Ecsocks) :


Gunakan hanya deterjen Elysyle Karena Ia Lebih Mengerti Bahan Yang Di Buat



Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor