Senin, 18 Mei 2020

Elysyle Contouring Pants - Ecpants Kodenshi


Tentu saja setiap wanita ingin memiliki kaki yang ramping dan tubuh yang indah setelah melahirkan. Korset yang cukup menyiksa dan susah di pakai menjadi salah satu alasan banyak yang berpindah ke Korset Legging 'Elysyle Contouring Pants' atau lebih di kenal dengan sebutan beken ECPANTS karena berbahan nilon dengan KODENSHI yang dapat membentuk lekukan tubuh serta Poliuretana yang membuat anda tidak kepanasan saat memakai ecpants.



Apakah Anda Memiliki Masalah Di Bagian Bawah Tubuh Anda?
Berikut adalah beberapa penyebab kenapa bagian bawah tubuh kita sakit termasuk pinggang :
  • Berdiri / duduk dalam waktu lama
  • Kurang Berolah raga
  • Faktor usia
  • Duduk dengan kaki disilang
  • Diet yang tidak terkontrol
  • Kegemukan
  • Mengenakan sepatu tumit tinggi
  • Setelah melahirkan 
  • Ketidakseimbangan Panggul

Apa sich gejala yang disebabkan?
  • Kram & Nyeri Kaki
  • Kaki mati rasa & kesemutan
  • Kaki lemah & lelah
  • Pembengkakan kaki
  • Air yang tertahan
  • Kaki kebiruan & perubahan warna pada kaki
  • Nyeri punggung bawah
Semua gejala di atas dapat menyebabkan panggul lebar, perut besar, air yang tertahan, paha yang kuat dan masalah pembuluh vena. 

Penjelasan dari Ms Fenny Giman akan Manfaat Elysyle Contouring Pants dalam Bahasa Indonesia : 



Penjelasan dari Ms Seng Yoke Yin akan manfaat Elysyle Contouring Pants untuk semua usia baik itu wanita maupun laki - laki dalam Bahasa Melayu


Manfaat dari Ecpants 
MAMPAT, KONTUR dan NYAMAN di pakai dengan komposisi fabrik yang ideal serta memberi hasil mampatan yang terbaik.

Terbuat dari Bahan 
- 15% Poliuretana yang memiliki elastisitas luar biasa yang membantu Contouring Pants untuk kembali ke bentuk semula setelah melakukan peregangan setelah pemakaian
- 85% Nylon dengan Kodenshi, lembut pada kulit dan bertindak seperti kulit kedua. Membentuk kaki Anda dari siang hingga malam hari tanpa stress. 

Serat KODENSHI yang berpaten dapat membantu menjaga suhu tubuh Anda dalam keadaan seimbang. Memungkinkan kain menjadi hangat saat cuaca dingin dan sejuk saat cuaca panas, memberikan ventilasi dan kenyamanan sepanjang waktu. 

Reka bentuk
Dijahit di Jepang dengan penggunaan teknologi Jerman

Reka bentuk ergonomik
Kedudukan penenunan dan pemampatan
Teknik tenunan yang canggih

Teknologi tenunan
  1. Rajutan dua lapis atau lapis ganda
    Reka bentuk pinggang yang tinggi membentuk pinggang dan lilitan pinggang lebar bagi menampung dan mengepiskan perut
  2. Rajutan Menyangga Panggul & Pinggul (Bokong)
    Tali pinggan terbina menyokong and mengetatkan pelvik serta punggung poket 3D yang menyokong bahagian punggung
  3. Rajutan seimbang
    Komposisi fabrik yang ideal menyokong, mengalas dan membentuk bahagian dalam paha sepanjang hari
  4. Tenunan Inlay (Dalaman)
    Kuasa mampatan yang bertingkat memberi mampatan yang berterusan, membentuk dengan keselesaan dari pergelangan kaki sehingga ke paha untuk memperbaiki peredaran darah.

Peningkatan Kesehatan

Elysyle Contouring Pants terus menerus menerapkan penekaan bertahap pada otot-otot kaki untuk meningkatkan sirkulasi darah. Dengan demikian, meningkatkan kesehatan keseluruhan.

Sirkulasi darah yang baik dimulai dengan otot jantung memompa darah beroksigen ke setiap tubuh. Urat - urat di dalam otot betis membantu mendeoksigenasi darah di kaki kita untuk mengalir bergerak melawan kekuatan gravitas, kembali ke jantung untuk menyelesaikan sirkulasi darah.

Namun elastisitas dinding vena dapat rusak atau berkurang, yang mengakibatkan aliran darah kembali dan menyatu dengan vena. Pembuluh darah ini kemudian akan membersar dan melebar (Sumber : Healthy Legs)

Kelelahan kaki, berat dan sakit juga dapat menunjukkan adanya masalah kesehatan yang mendasar (Sumber : veinspecialits.com) dimana itu akan menyebabkan Edema, Spider Veins, OVT ataupun Thrombophlebitis. 

Good News! Selain warna hitam, anda sudah bisa membeli Ecpants Special Edition Rosy Beige & Promosi hemat seperti di bawah ini (updated 16 October 2021)










Elysyle Contouring Pants Made in Japan with German Technology memiliki Sinar Inframerah Jauh (FIR) sebagain spektrum sinar matahari yang tidak terlihat oleh kasat mata, tetapi dapat dirasakan sebagai sinar panas. Cahaya inframerah jauh dipancarkan pada panjang gelombang yang dikenal sebagai 'Cahaya Kehidupan' FIR dapat menembus di bawah permukaan kulit dan menawarkan banyak manfaat kesehatan.

Ecpants memiliki size dari S sampai dengan 5XL, bayangkan siapa saja bisa memakai ecpants selain untuk menjaga kesehatan bisa juga sebagai alat kecantikan. Worth to Buy! Jika Anda ingin menjadi Reseller Ecpants, langsung kontak Bu Tan melalui Whatsapp di bawah. 




Ukuran S - 3XL mempunyai harga yang berbeda dengan Double Size 4XL dan 5XL untuk informasi tentang ukuran apa yang cocok dengan Anda langsung saja chat kami via Whatsapp. 

Berikut Adalah Testimoni Serta Bukti Customers Yang Sudah Memakai Ecpants Dalam Bahasa Melayu, dari yang memiliki masalah varises di Kaki sampai yang ingin mendapatkan perut yang langsing. Terbukti produk ini bukan saja untuk kecantikan tetapi juga untuk kesehatan. 





















Bagi Anda yang ingin mencari alternatf, Elysyle juga mengeluarkan produk kaos kaki 'Elysyle Contouring Socks' yang bisa di pakai di hari hari. 

Cara Memakai Ecpants Elysyle Contouring Pants Yang Benar


Cara Mencuci Ecpants Elysyle Contouring Pants Yang Benar

- Jangan Memakai Deterjen Bubuk, Pakai Deterjen Cair Bayi atau Elysyle Lingerie Wash dari Elken
- Jangan Cuci Di Mesin Cuci
- Jangan Peras produk Elysyle Lingerie 
- Jangan Jemur Langsung Di Bawah Terik Matahari



Elysyle Lingerie Wash


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor