Jumat, 17 Juli 2020

Elkenmedan - Distributor Elken

Buat Anda yang sudah mengenal produk Elken dan telah lama konsumsi suplemen kesehatan ini, maka ada beberapa di antara kalian yang ingin mencoba menjalankan bisnis ini. Karena perusahaan Elken merupakan MLM yang sudah beroperasi lebih dari 25 tahun lamanya. Dengan kemudahan bertransaksi melalui official website Elken Global, kita dapat dengan mudah mengirimkan produk ke berbagai negara. Tentunya harga di setiap Negara mempunyai harga yang berbeda sesuai mata uang masing-masing. 

Elken Medan


Di Zaman serba digital ini, Elken Global sangat memudahkan anda untuk dapat membeli produk dengan para distributor resmi dengan harga resmi serta mengajak para new leader untuk bergabung. Elken Indonesia berpusat di Jakarta dan memiliki hanya 1 cabang di Medan tetapi anda tidak perlu khawatir karena pengiriman barang sampai depan rumah anda hanya dengan klik saja di website eshop.elken.com 

Untuk dapat bergabung dengan Elken cukup simple, hanya membeli produk dengan 30 poin saja. Pengiriman produk untuk sales Indonesia gratis jika pembelian anda mencapai 2.200.000 (Updated 17 Juli 2020) ke seluruh Indonesia. 



BAGAIMANA CARA BERGABUNG BISNIS ELKEN GLOBAL 

1. Langkah Pertama - Jadi Member Elken 
Kenali produk Elken serta konsumsi produk sesuai kebutuhan dengan pembelian hanya 30 BV /300BV/ 650BV saja anda sudah bisa mendapatkan member Elken GRATIS. Konsultasi dengan Bu Tan untuk produk yang cocok.

Elken memiliki berbagai macam produk dari kecantikan, kesehatan sampai dengan perangkat air (filter air) dan juga FCMG (Makanan)

Rasakan manfaat produk Elken karena perusahaan hanya bekerjasama serta hanya memilih produk terunggul. Perusahaan Elken telah mendapatkan berbagai banyak penghargaan 


MURI Penghargaan Elken


2. Langkah Kedua - Login Ke IBS Portal & Smart Library
Setelah anda mendapatkan Member Elken (Email), pelajari Informasi serta testimoni produk Elken yang bisa di dapat langsung melalui aplikasi yang sudah dapat di install IOS ataupun Android. Apabila informasi ini kurang dimengerti, maka disarankan untuk bertanya kepada Upline ataupun ikut ke dalam grup Elken. 



iSmart eLibrary from Elken

3. Langkah Ketiga - Mengerti Marketing Plan Elken Global

Elken Global menggunakan marketing 'Binary Plan' dimana dengan teamwork saja maka Anda bisa enjoy Bonus 2 kali dalam sebulan. Untuk lebih lengkap penjelasan 'Elken Global Marketing Plan


4. Start Promosi & Ajak Teman / Publik Gabung 

Dengan adanya fasilitas online dan sosmed sebagai ajang bisnis, maka promosikan produk anda kepada khalayak ramai. Ingat, jangan ada unsur paksaan dalam menjalankan bisnis Elken karena itu akan menjadi nilai negatif. Sharing dari pengalaman anda akan produk Elken dan berikan waktu kepada pihak tersebut untuk berpikir. 

Sebegitu gampangnya untuk menjadi member Elken Global No Ribet - ribet. Beli saja produk 30 BV sudah bisa mendapatkan member gratis. Tidak ada syarat lebih dan langsung hari itu juga anda sudah bisa berbinis tanpa mengeluarkan uang banyak. 

Elken Achievers 

Beberapa Elkenian yang telah sukses dari usia muda sampai tua

Ibu Ang Sioe Tjoe (70 Tahun) dari Medan
Usia dan keadaan ternyata tidak menjadi penghalang. Ibu Ang Sioe Tjoe saat ini sudah menginjak Usia 70 Tahun , tetap semangat dan Antusias untuk tetap mencari penghasilan. Produk Elken yang Sangat Bagus adalah salah satu alasan beliau terus berbagi dengan keadaan Pandemik apa yang beliau Lakukan Yaitu Share Produk dan testimoni di FB dan akhirnya banyak teman beliau yang tanya dan Closing, Follow Up Melalui WA secara pribadi dan Group untuk kirim Informasi, Testimoni dan Promosis sampai akhinya banyak yang tertarik dan bergabung. Terbukti dalam bulan Juni 2020 beliau mendapatkan penghasilan yang lumayan besar, dan Menjadi Top Sponsor dan di PC 11 & 12 beliau mendapatkan income hampir 50 juta rupiah



Pak Ridwan AR (46 Tahun) dari Langsa, Aceh
Usia Pak Ridwan sudah menginjak 46 Tahun, tapi semangat tak pernah surut, dan jadwal pun setiap hari sudah di planning bersama Teamnya untuk melakukan Sharing, Sponsoring dan Servicing. 
Alasan kuat yang membuat Pak Ridwan terus melakukan Sharing karena impian besarnya untuk membahagiakan keluarga, selain dari itu karna Produk yang memiliki kualitas terbaik dan bermanfaat dan tentu nya karna bisnis nya pun saat ini dapat di lakukan secara Online dan menjangkau 45 Negara.Dengan Kondisi saat ini apa yang beliau lakukan ,selain beliau lakukan secara Offline dan Online, yang pertama beliau selalu mempromosikan Elken Lewat FB tentang testimoni, Promo dan juga Melalui WhatsApp baik Personal atau Group dari sinilah Pak Ridwan akhirnya mendapatkan member baru untuk bergabung, dan Akhirnya beliau di nobatkan menjadi Top sponsor 2.




Wawancara dengan Top Sales Elysyle Juni Selly dari Medan oleh Ms Phang 




Juni Selly (Guru Les dari Medan) mendapatkan penghasilan sebanyak 670 Juta anrupiah hanya menjual produk kecantikan Elysyle dalam waktu singkat sebanyak hampir 1700 ecpants melalui social media seperti Instagram saja 

Top Sales Elken Indonesia 

Ingin punya Income yang tidak perlu modal banyak? Elken merupakan perusahan yang tepat karena selain dapat membantu khalayak ramai dalam menjaga kesehatan keluarga juga mendapatkan income yang luar biasa. 

ELKEN MEDAN & JAKARTA 

Bagi customers yang ingin membeli produk Elken atau sekedar bertanya, Anda boleh langsung berkomunikasi via Whatsapp. Karena baik anda berada di luar Pusat & Cabang, kami tetap bisa melayani anda.

Bu Tan merupakan salah satu dari sekian banyak 'Elken Independent Distributor' yang sudah bergabung di PT Elken Indonesia dari tahun 2000 dan pribadi beserta keluarga besar rutin mengkonsumsi Elken Spirulina serta menggunakan filter air Bio Pure Water sampai saat ini. Untuk konsultasi produk elken bisa langsung menghubungi Bu Tan karena dengan 

Bagi Anda yang sering menggunakan Instagram boleh langsung DM untuk bertanya @elkenmedan.tan 


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor