Sabtu, 25 Juli 2020

Elken El Marino Yang


Elken El Marino Yang (Kolagen Elmarino Yang Pengganti El Marino Blanc) 


Stemcell memang sudah sangat ramai di bincangkan apalagi akhir - akhir ini banyak kaum wanita maupun laki - laki pergi ke klinik hanya untuk Suntik Stemcell (Sel Punca) yang bisa saja menghabiskan 50 - 200Jt per suntikan agar terlihat lebih muda. 

Kebanyakan wanita usia 40 tahun ke atas yang pada kulitnya mulai kelihatan keriput. Mereka ingin suntik sel punca supaya kelihatan awet muda tetapi Apakah Anda tau akan bahayanya suntikan stemcell yang mungkin saja Anda belum tau apa kandungannya? Stem cell memang dapat mengencangkan kulit dan Stem cell ini diambil dari dalam tubuh misalnya dari bagian lemak tubuh yang bisa merangsang kolagen dan regenerasi sel rusak.Kalau berasal dari sel badan sendiri, stem cell didapat dari pasien sendiri relatif aman karena rendah reaksi alerginya karena dalam diri kita sendiri.


Maka dari itu, ada baiknya untuk memilih alternatif yang lebih aman dan juga natural tanpa jarum suntikan. Pasti banyak diantara kalian yang sudah tau akan produk El Marino Blanc, dan sekarang telah hadir El Marino Yang penggantinya dimana minuman kolagen ini mempunyai efek lebih cepat dari Elmarino Blanc karena ia memiliki tambahan stem cell dari Bunga. 

Seiring bertambahnya usia, kemungkinan stem sek dalam tubuh untuk berkembang biak dan memperbaiki sel - sel yang rusak akan berkurang karena terhalang oleh reaksi 'Glicaton' yang menyebabkan kematian sel dan mempercepat penuaan.

Usia mempengaruhi produksi kolagen dalam tubuh manusia. Di Usia 20 tahun masih ada 99% Kolagen yang dapat diproduksi oleh tubuh dan setelah menginjak usia 40 pengurangan produksi kolagen sampai 25% maka dari itu, baik wanita maupun laki - laki memerlukan suplemen di bantu dari luar yang pastinya harus aman 100%. 


7 Hari Dengan El Marino Yang

Beberapa Masalah Yang Di Alami oleh Kita Seiring Bertambahnya Usia :

Masalah Pertama : 
Reaksi Glycation dapat merusak struktur kolagen & elastin yang menyebabkan keriput, kulit kendor & bintik - bintik penuaan. 

Solusi :
Stem Sel tumbuhan V-Centa™ mendorong pembaharuan stem sel untuk meregenerasi sel-sel kulit

Masalah Kedua : 
Kerusakan oleh Sinar UV & Radikal bebas menyebabkan pigmentasi & perubahan warna kulit yang tidak merata

Solusi : 
El Marino Yang™ mencegah peradangan akibat sinar UV dan radikal bebas serta mengurangi produksi melanin

Masalah Ketiga :
Kulit terlihat kusam, kering dan tidak bercahaya

Solusi :
Kulit terlihat terhidrasi, lebih kencang & lebih bercahaya

Perbedaan El Marino Blanc vs El Marino Yang

Sebelum kita masuk apa itu El Marino Yang, ada baiknya jika Anda mengetahui perbedaan antara El Marino Blanc vs El Marino Yang seperti gambar di bawah ini :



Revolusi El Marino dari Awal Sampai Sekarang

Di tahun 2011 El Marino pertama di kali di pasarkan oleh Elken Global dengan komposisi hanya 2 macam saja dan setelah menemukan ROC sangat penting untuk mencerahkan kulit maka El Marino Blanc di produksi sampai di tahun 2018 dimana ilmuwan telah menemukan stem cell dari tumbuhan. 

Dengan kerja sama para ilmuwan, EL MARINO YANG™ mampu meregenerasi sel yang berasal dari sel batang bunga delima, menghasilkan formula revolusioner yang disebut V-CENTA™. Dengan EL MARINO YANG™, kulit menjadi lebih kencang, bersinar dan terlihat lebih muda. 

Minuman mix berries mengandung kolagen, buah delima dan red orange yang mengandung kandungan aktif dari Prancis, Spanyol dan Itali. Red orange / blood orange mengandung anti oksidan yang sangat tinggi. Secara tradisional berasal dari Sisilia, Spanyol dan California. Dalam 7 hari kulit kelihatan lebih cerah dan kencang. Elmarino Yang kolagen yang meregenerasi sel-sel kulit dari dalam. Dengan konsumsi EL MARINO YANG secara rutin, kulit menjadi lebih cerah, putih, halus dan awet muda. 

Solusi 6-in-1 Untuk Membuat Regenerasi Sel Kulit Anda Dari Internal

1. Pembaruan Sel Induk
Regenerasi sel-sel kulit baru untuk perbaikan jaringan.

2. Perlindungan sel induk
Melindungi sel punca dengan meningkatkan kemampuan diferensiasi sel punca dan efektivitas pembentukan koloni untuk memperbaiki jaringan yang rusak

3. Kulit yang kencang
Mempercepat sintesis kolagen dan elastin baru untuk kulit yang lebih kencang.

4. Kecerahan Kulit
Menghambat sintesis melanin, membantu mencegah pigmentasi untuk kulit lebih cerah.

5. Melembabkan kulit
Meningkatkan kemampuan retensi kulit untuk kulit lembab dan bercahaya.

6. Elastisitas
Collactive ™ mengandung konten yang sama dengan dermis kulit manusia: 94% kolagen dan 6% elastin, secara efektif meningkatkan elastisitas kulit.

Manfaat Stem Cell terutama di daerah wajah : 
• Menghilangkan flek pada kulit 
• Mengobati jerawat 
• Menghilangkan bekas jerawat 
• Menghilangkan kerutan 
• Mengencangkan kulit wajah 
• Membuat warna kulit lebih cerah 

Terbukti secara klinis terhadap perlindungan Ultraviolet Formula eksklusif memberikan 4 manfaat perlindungan untuk menghasilkan : 
- Kulit yang lebih cerah dan putih 
- Kulit yang lebih kencang dan kenyal 
- Kulit yang bercahaya dan berseri 
- Tekstur kulit yang lebih halus









Jika Anda ingin cepat memiliki kulit mulus dan halus, beberapa customer setia kami menyarankan untuk konsumsi bersamaan dengan Elken Kington Isotonic. Produk Kington Isotonic memang terbukti untuk penyembuhan kulit seperti psoriasis atau alergi dan juga respirasi. Maka dari itu, kombinasi El Marino Yang dengan Kington Isotonic sangat cocok sekali. 


Elmarino Yang Tersedia Dalam 20 & 40 Sachets

Reseller El Marino Yang Are Always Welcome

Cara Konsumsi :
Aduk 1 sachet dengan 75 ml air dingin dan konsumsi dengan perut kosong Pagi dan sebelum tidur. 

NB : Minum Kolagen harus menggunakan air dingin di karenakan kolagen bereaksi cepat dengan air dingin serta cara konsumsi Kington Isotonic minum 1 ampoule bersamaan dengan kolagen dan buktikan perbedaannya. 




Semua produk Elken memiliki nama berbeda di negara masing - masing dan sesuai kebutuhan Anda, kami bisa membantu dalam pembelian produk Elken di luar Elken Indonesia dengan sistem Pre-Order. Kontak kami via Whatsapp untuk segala pertanyaan ataupun informasi tentang pembelian produk Elken International.


Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor