Selasa, 28 Juli 2020

Elysyle Inner Snow Cap



Elysyle Inner Snow Cap

Elysyle Inner Snow Cap, satu lagi inovasi mutakhir dari Elken Global setelah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai produk kesehatan terbaik dengan Elysyle Contouring Pants. Kali ini, mengeluarkan produk yang tidak kalah jauh dimana ia sendiri pada saat launching langsung terjual 65,000 pieces dalam waktu 1 bulan saja. 

Memperkenalkan Elysyle Inner Snow Cap, bukan bandana atau topi biasa. Selain itu, ia juga cocok sebagai bandana untuk menjaga hijab Anda tetap dalam keadaan sempurna pada tempatnya dan memastikan rambut Anda tetap rapi.

Berikut manfaat menggunakan Elysyle Inner Snow Cap : 
- meningkatkan konsentrasi saat belajar 
- meningkatkan daya ingat 
- memperlancar aliran darah dikepala 
- mengurangi resiko stroke akibat penyumbatan pembuluh darah dikepala 
- meningkatkan kandungan oksigen dalam kepala 
- memperbaiki kualitas tidur 


Pernah merasakan Tekanan di Seluruh Kepala Anda & bertanya - tanya apa yang harus dilakukan?

Setiap dari kita pasti akan mengalami beberapa bentuk rasa sakit menusuk. Berdenyut atau hanya tekanan keseluruhan pada kepala kita. Kurangnya tidur yang berkualitas, pusing dan sakit kepala ringan dapat juga menyebabkan kepala menjadi terasa berat. Ketidaknyamanan ini juga bisa disebabkan oleh sirkulias darah yang buruk atau tingak oksigen yang rendah di sekitar otak Anda.

Meskipun pengobatan adalah pilihan pertama untuk menghilangkan rasa sakit, tetapi ada terapi alternatif yang sama efektifnya dalam mengobati tekanan kepala.


Apa itu Tekanan pada Kepala? 

Apabila anda merasa kepala menjadi berat,  kurang tidur yang menyebabkan otot-otot mata menjadi tegang sehingga mempengaruhi kinerja otak. Maka, Elysyle Inner Snow Cap sangat cocok bagi anda : 
• mengalami sakit kepala dan migrain 
• mengalami gangguan kualitas tidur sepanjang malam 
• sebagai penghangat kepala


Terapi Alternatif Untuk Tekanan Kepala

Elysyle Inner Snow Cap dibuat menggunakan kapas alami dan spandex dan menggabungkan teknologi untik yang dikenal sebagai NIGEN™, selain itu produk ini tidak hanya bergaya tetapi nyaman dan berguna untuk dipakai sehari - hari. 

Di anjurkan memakai Inner snow cap ini sepanjang hari (dapat dipakai sewaktu tidur) Dapat dipakai oleh semua usia Pria maupun wanita. Tersedia dalam 2 variasi warna : Hitam dan Abu-abu muda.

Warna Abu & Hitam 

Apa Itu Teknologi NIGEN™?

Nigen™ terbuat dari mineral kristal terjadi secara alami yang memiliki kemampuan untuk menyesuaikan suhu tubuh dan bertindak sebagai insulator dengan memancarkan sinar inframerah jauh (FIR) ketika bersentuhan dengan kulit untuk mempertahankan kehangatan. 

Nigen™ memiliki struktur dua dimensi kisi heksagonal yang memungkinkan penyerapan dan radiasi energi FIR yang lebih baik. Energi FIR memiliki efek pemanasan karena dapat mengaktifkan molekul dalam sel Anda, yang membantu meningkatkan ketahanan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah. 

Testimoni Pengguna Elysyle Inner Snow Cap


Cocok di pakai bersama Hijab







Bagaimana Menjadi Reseller / Distributor Elysyle Inner Snow Cap?

Cukup gampang, Anda hanya perlu membeli produk Elken apapun 30BV dan sudah bisa menjadi Member secara gratis (Update : 28 Juli 2020). Harga Satuan Elysyle Snow Cap adalah 240,000 dan jika ingin hemat di sarankan untuk membeli paket promosi. 





Untuk mencuci produk Elysyle, Anda dapat menggunakan Deterjen khusus Elysyle Lingerie Wash










Produk Elken dapat dibeli melalui Tokopedia Distributor Elken 



Atau bisa di beli juga melalui Shopee Distributor Elken




Demikian juga bisa langsung beli via website Elken Global & langsung menjadi Member 

Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi akan produk Elken silahkan chat via Whatsapp - Elken Independent Distributor